Advertisements

Iklan Motuba Kocak Di TokoBagus

motuba charade tokobagus

Jualan motor atau mobil bekas di tokobagus umumnya menyebutkan spesifikasi mesin, kondisi cat, kondisi interior, kondisi ban, bpkb, stnk, pajak, dan lain-lain. Ditulis dengan singkat, padat, dan kaku. Namun tidak dengan penjual satu ini. Cara jualannya sangat unik dan sangat berbeda dengan penjual yang lain. Asli, saya ngakak ketika teman saya menunjukkan iklan ini ke saya.

Nah, saya kopas apa adanya di sini saja, sebelum di-remove dari tokobagus:

charade 83 ….

kategory penak .. mulus seger dan adem ..

mesin ndak ngebul ndak ngloprot ..
jos jaminan waras… siap luar kota …
siap perang …. siap berpergian jauh ke etopia …
busi kering .. karbu oke ..
platina kelistrikan oke ..
jika pake ac .. tidak mbrepet , enteng …
harian pake ac terus ….. tanpa kendat tanpa rewel ..
tok cer …. ngacirrrrr………………

acnya .. wah wah … ademe koyo neng eropahhhhh bagian kidul hihihih ….
ngisor nduwur anyepeee mas……………
numpak iki kudu jaketan yo mas… nganggo kocomoto sisan ya mas…. berrrrrr ademmmmm sri …

body mulus .. tanpa gores ….
warna biru sesuai stnk .
semi breng .. atap dan kap ..

interior oke .. tidak gedabyah dan tidak morak marik .. rapi . white ..

musik dvd mp3 usb .. jeduk jeduk …
enek remote mas….
penumpang belakang isa mengganti lagu dg menclik remote ….. hihihihi ….

suspensi empuk sekali , … scock main …depan belakang.
rotasi enak .. tidak ngletek , … enteng ,.tidak grobyakan..
setir tidap speleng dan tidak goyah …..
anglerrrr…….anteng … kayak sedan mahal ..

panel hidup semua …….n oke ..

ada centrallock n alarm … ( servis dulu ) ..
rangkaian komplit … alat 1,6jt .. kalo baru …
nek di pijet sing muni kiyuk kiyuk kae lo mas……… tp servis dulu … ben muni kiyuk kiyuk … hihihih …

sparepart mudah didapat dimana mana dan murah sekali , ….jepang brow….

veleg reacing .. 5 buah ..

ban masi oke .. 85% ….5buah …

variasi : .. ada plangkringan mudik .,.. untuk taruh bekakas….. tambah gagah mas…
ki nek esuk nggo mepe kasur mbah ku malahan ….

plat ad boyolali … pajak hidup dong …

noka nomesin aslii …. bpkb stnk siap dan asli .

sedan yg penting ada ac nya mas….
ac perlu tambah freon dsb .. itu hanya bahasa iklan …
servis iso 1jtan …. ki nggonku wis murup mas….adem sisan ….

timbang tuku accord bensine boros renek acne kobong neng njero ..15jt ga enek acne … walah walah … ..tukokne gonku 15jt tak susuki …..
sedan itu harus ada acnya mas….
yen aku luwung mbecak mawon … isis ……hihihihih ….

udan udan … tentrem neng njero montor….. rasah ngelap koco , ngrungoke love song .. hadooooohhhh tentrem mas…singnyupir penak .. penumpange nyaman … turu … nganti ra tangi meneh hihihihih …, saking anglere mas…

hargane murah mas .. 14.750.000
nego sak criiiitttttttttt aja . … n ditempat langsung jadi .

sampeyan mang mubeng ..sak solo dan sekitarnya .. charade 79-83 .. sing tumpakane penak , ac gak ngganduli … yo cuman punyaku …

pr nya apa mas???
kurasa tidak ada …..

pr nya apa mas ???
kurasa tidak ada…..

charade 83 mesin dah sama yg 84 … dah roso dan enak , … 84 akhir n 85 dah pake turbo …
turbo iku opo mas ? … turu karo kebo .. …

no bakul
no makelar..
no semi ..
no pemain online ..
no pemain jual beli ..

aku cari pemakai aja .. pemakai dg pemakai …biar enak rembugannya …

jika pemula akan saya arahkan dengan senang hati …
dan cocok untuk pemula karena semua masih prima …

pun geh …
14.750.000.

montor tuo 14,750.000 .. mbok arep di ubengi ping 100, di ketak ketak , di biyak karpete , di gas sak polle , dijeder jederne lawange , ..di inguk ngisore nganggo kheker… diwolak walik ……. YO wis ngono kuiiii onone ……… raisoh malihhh dadi kencono mulyo …

tkp:
gerdu listrik pasar daleman baki sukoharjo ..ke utara.
jl sambeng – sidowarno .
kingkang wonosari .

0877 423 60 140
0877 423 60 140
( dik adi yang baik hati – suasana ceria ) .

nb :

to :nyit nyot nyut – purwodadi .
rondo india kae cirikas e ..batuke kei titik abang ..
piye nek gonmu karo ndesoku rondo ndeso kon kalungan nganggo bandul terong le ? ckckckc malah unik … n jadi cirikas ….ckckck

to : pak pri – magelang .
piye to pak .. pak .. tak tunggu sampek esuk gak teko2 …
aku sing .. cublak cublak suweng karo yhangku wis rampung sampeyan durung teko pak …..

to : pak gin – sukoharjo .
mantole jik gen kulo pak ..mengke kulo ampirne njeh pak …sugeng riyadi njeh pak ..

to : endar – mbacem .
interiore apik le …. white senenganmu .

to : mase ndawung .
aduhhh mas… aku ga duwe bb .
hp aja masi pake terong … tak tulisi ongko 1,2,3,4,5 … mlarat yo mas…..

Minat? Monggo dibeli 🙂

Advertisements
Tags: , , , , ,

Comments
  1. Wong Ndeso 94
    • Yoshi
  2. potretbikers
  3. capung2
  4. touringrider
  5. zheinjsd
  6. andhi_125
  7. ochimkediri
  8. Sukhoi-47 Berkut
  9. mariodevan
  10. hulssay
  11. Ms Dhukha
  12. ibuseno
  13. megalodon150
  14. aji mumpung
  15. rusman
  16. ki Salim
  17. Tupanx
  18. RiderAlit
  19. Ms Dhukha
  20. Ms Dhukha

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: