Mampir Bale Santai Honda Yuk, Bisa Istirahat, Cek Motor, Sampai Main Game

Bale Santai Honda

Indomoto.com – Naik motor merupakan aktivitas yang menyenangkan, tapi perjalanan yang jauh dapat menyebabkan kelelahan. Pada kondisi seperti ini, pengendara harus segera beristirahat, karena sangat berbahaya jika perjalanan dilanjutkan.

Nah, buat kalian yang melintas di Jalan Raya Serang, kalian dapat beristirahat di Bale Santai Honda yang berlokasi di lahan parkir rumah makan Singgalang, Jl. Raya Serang KM35, Cikande, Jayanti, Tangerang, Banten.

Bale Santai Honda ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang digelar oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk memberikan kenyamanan serta meningkatkan keamanan pemudik dengan sepeda motor.

Bale Santai Honda dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bakal membuat kalian nyaman berada di sini, mulai dari tempat istirahat yang nyaman, toilet, mushola, wifi, charger station untuk mengisi ulang daya gadget kalian, serta makanan ringan dan minuman gratis.

Tak cuma itu, kalian juga bisa pijat gratis dengan kursi pijat elektrik yang disediakan di tempat istirahat. Buat yang suka main game, tersedia play station untuk menghibur kalian.

Bale Santai Honda - AHASS

Jika ada keluhan pada motor kalian, jangan segan untuk memeriksa dan servis motor di sini, karena Bale Santai Honda juga telah menyiapkan mekanik-mekanik AHASS yang terlatih, dan tentu saja jaminan suku cadang yang orisinil.

Di sini juga tersedia dua armada untuk layanan Honda Care. Jika mengalami kendala teknis sepeda motor di jalan raya, khususnya Jakarta dan Tangerang, silahkan menghubungi pusat informasi 1-500-989.

Bale Santai Honda beroperasi 24 jam nonstop selama musim mudik-balik Lebaran 1444H, yaitu mulai dari 19 hingga 26 April 2023 mendatang.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d