Team Suzuki Ecstar MotoGP 2016 Akan Launching Di Indonesia

Team Suzuki Ecstar MotoGP 2016

Team Suzuki Ecstar MotoGP 2016 dikabarkan akan melakukan launching di Indonesia. Menariknya, Suzuki Indonesia akan menjadi sponsor resmi dan menempelkan tagline berbahasa Indonesia di livery GSX-RR tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Viñales tersebut.

Yup, comeback Suzuki berlaga di MotoGP memang cukup menjanjikan. Bahkan di tahun pertamanya musim 2015 ini, Suzuki berhasil meraih gelar rookie of the year bersama pembalap mereka, Maverick Viñales. Tentu saja prestasi ini tak dilewatkan begitu saja oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menggenjot penjualan produk-produk roda dua mereka.

“Kita tunggu saja, tim Ecstar Suzuki akan datang ke Indonesia dalam acara perilisan resmi tim Suzuki di MotoGP musim depan,” ujar seorang manajemen PT SIS yang tidak mau disebutkan namanya, seperti dikutip oleh Sindonews.

Baca juga :

Jika Honda punya “Satu Hati”, Yamaha punya “Semakin Di Depan”, lalu apa tagline Suzuki? Masih menurut Sindonew, kemungkinan tagline Suzuki adalah “Tantang Nyalimu”. Sedangkan Metronews menyebutkan “Nyalakan Nyali”. Mana yang benar? Entahlah.

suzuki-ecstar-truck

Menilik menculnya truk Suzuki Ecstar yang tertangkap kamera kemarin malam (14/11/2015) di Jakarta, bisa jadi launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2016 ini tidak akan lama lagi.

Apakah launching-nya dibarengkan dengan launching Suzuki Satria F150 FI? Kita lihat saja nanti.

One Response

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: