Akhirnya Harga All New Honda CBR250RR Terungkap, Sudah Dipesan 2.700 Orang

harga all new Honda CBR250RR

Indomoto.com – Misteri tentang harga All New Honda CBR250RR akhirnya terungkap di ajang Indonesia Motorcycle Show alias IMoS 2016. Kepastian tentang harga motor sport terbaru Honda ini memang bikin banyak orang penasaran, pasalnya harga adalah salah satu parameter penting untuk membuat keputusan untuk membeli atau tidak.

Nah, sekarang peminat All New Honda CBR250RR boleh lega, karena ternyata bandrol motor yang pernah ditest oleh Marc Marquez di Sentul tersebut ternyata tidak semahal rumor yang sempat membuat keresahan masyarakat otomotif.

All New Honda CBR250RR tersedia dalam 2 tipe yakni STD (standar) akan dipasarkan dengan harga 62,9 juta rupiah, dan tipe ABS dengan harga 68,9 juta rupiah, dengan pilihan warna Anchor Gray Metallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.

harga terbaru honda cbr250rr



Sedangkan untuk warna Honda Racing Red diberi bandrol yang berbeda, yaitu tipe STD seharga 63,5 juta rupiah dan tipe ABS seharga 69,5 juta rupiah.

Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Kabarnya All New Honda CBR250RR sudah dipesan oleh 2.700 orang.

Baca juga :

Add Comment

Tulis komentarmu

%d