AGV Luncurkan Replika Helm Rossi Winter Test 2019, Harganya Bikin Sedih

Rossi Winter Test 2019 Special Helmet AGV



Indomoto.com – Pada test pra musim MotoGP 2019 yang digelar di Sepang beberapa waktu lalu (winter test), Valentino Rossi mengenakan helm AGV dengan grafis special bertema “Sun and Moon” karya Aldo Drudi. Nah, kini kamu punya kesempatan untuk memiliki helm yang sama, karena produsen helm AGV bakal merilis replika helm tersebut ke pasar.

Pada helm aslinya, Aldo Drudi melaburkan perpaduan warna-warna hitam, merah, biru, kuning, dan hijau secara manual, menggunakan kuas. Sehingga kelir helm tampak unik, apalagi yang mengenakannya adalah Valentino Rossi.

AGV bakal melaburkan warna-warna yang identik pada model helm Pista GP R versi Rossi Winter Test 2019. Di Jepang, helm ini bakal dipasarkan dengan harga 215 ribu Yen, atau sekitar 27,4 juta Rupiah. Harga ini belum termasuk pajak. Malah ya bro?

Helm ini akan tersedia pada musim panas mendatang, atau sekitar bulan Mei – Juni 2019.

Baca juga :

Jika kamu berminat untuk memiliki helm ini, silahkan mulai menabung dari sekarang. Pasalnya, helm replika ini bakal dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu hanya 2 ribu unit saja di seluruh dunia. Siapa cepat, dia dapat.

Tapi harganya itu lho . . . Duh!

Rossi Winter Test 2019 Special Helmet

Rossi Winter Test 2019 Special Helmet

Rossi Winter Test 2019 Special Helmet

Rossi Winter Test 2019 Special Helmet

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: