Red Bull KTM Luncurkan Team MotoGP 2019

Johann Zarco



Indomoto.com – Team pabrikan Red Bull KTM meluncurkan team MotoGP 2019 di Mattighofen, Austria (12/02/2019). Mereka juga memamerkan livery baru RC16 yang bakal menjadi tunggangan Johann Zarco dan Pol Espargaro.

Livery KTM RC16 versi 2019 ini hampir tidak berubah jika dibandingkan dengan versi tahun lalu. Masih mengandalkan warna khas khas KTM, orange dipadu dengan warna hitam.

Logo sponsor utama, Red Bull tampak sangat mendominasi fairing samping, tepat diatas logo KTM.

“Saya senang berada di sini, dan ini adalah presentasi tim pabrik pertama saya! Saya mengunjungi Mattighofen dan pabrik KTM untuk pertama kalinya pada bulan Januari dan saya sangat terkesan,” kata Johann Zarco.

“Setelah beberapa tes, sekarang saya sangat senang. Saya merasa bahwa orang-orang di tim mempercayai saya dan kami sangat percaya diri.”

“Kami telah melakukan beberapa pekerjaan yang baik sehingga motivasinya tinggi. Bahkan ketika kita membuat peningkatan besar pada tes, kita masih melihat bahwa kita memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan ada langkah-langkah yang harus dilakukan.”

“Ini membantu untuk bergerak maju. Saya percaya pada apa yang bisa kita lakukan. Saya adalah seorang pembalap yang cepat sehingga saya dapat memberikan informasi yang baik, dan saya sangat bangga menjadi bagian dari kisah ini di KTM,” pungkas pembalap asal Perancis ini.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: