Pemilik Honda CBR250RR Diajak Keliling Kota Tangerang

Rolling City Honda CBR250RR

Indomoto.com – Sedikitnya 25 owner Honda CBR250RR melakukan rolling city di wilayah Tangerang, Rabu (03/01/2018).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Sales Wings, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ini tentu saja disambut oleh konsumen mereka dengan antusias.

Tak cuma keliling kota, mereka juga diperkenalkan dengan fasilitas 10 Dealer Wing wilayah Tangerang yang melayani konsumen Premium CBR250RR. Start dari dari dealer Wahana Jatake. mereka menyambangi dealer Wing Mancung, dan berakhir dengan acara makan bersama di Mall Summarecon Serpong.

“Menambah keakraban, jadi tidak hanya membeli lalu selesai, namun kami ingin membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya. Kedepannya kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi untuk konsumen premium lainnya,” papar Dealer Head Area Tangerang Stefanus Wiranata.

Pada kegiatan ini, selain touring keliling kota dan makan bersama, konsumen juga dapatkan penjelasan terkait beragam layanan dan fasilitas konsumen Premium Honda CBR250RR yang berlaku di jaringan Wahana Makmur Sejati.

“Demi kepuasan layanan, konsumen premium memang dapatkan layanan yang maksimal dari Wahana,” tambah Stefanus.

Memperkuat dan berikan layanan terbaik, Wahana miliki 21 Dealer Wing yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. 10 berada di wilayah Tangerang, dan 11 Dealer Wing yang berada Jakarta.

“Dengan jumlah 21 Dealer Wing yang tersebar di Jakarta Tangerang, Wahana Siap berikan layanan maksimal konsumen premium Honda,” tutupnya.



Baca juga :

One Response

  1. SemarMoto
    08/01/2018

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version