Advertisements

Patah Tulang Kaki, Jack Miller Absen Di MotoGP Motegi

Jack Miller absen di MotoGP Motegi

Jack Miller absen di MotoGP Motegi karena patah tulang kaki




Indomoto.com – Pembalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Jack Miller dipastikan absen di seri MotoGP Motegi Jepang yang bakal digelar pada 15 Oktober mendatang. Wah, apa pasal nih?

Jack Miller mengalami patah tulang tibia di kaki kanannya akibat kecelakaan yang menimpanya saat berlatih motor trail di Andorra, Spanyol (29/09/2017).

Pembalap asal Australia tersebut dilarikan ke sebuah rumah sakit di Barcelona untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Operasi telah sukses dilaksanakan pada hari Sabtu (30/09/2017), sebuah plat dan 6 buah skrup dipasang pada tulang Miller.

“Jelas saya kecewa sekaligus frustrasi karena mengalami cedera saat menhadapi MotoGP Motegi,” ujar Miller seperti dilansir situs resmi Marc VDS.

“Cedera itu telah distabilkan dengan plat dan sekrup dan saya sudah bisa melakukan beberapa gerakan, tapi jelas bahwa saya tidak akan fit untuk Motegi. Namun, saya bertekad untuk membalap lagi di Phillip Island, itulah yang akan saya lakukan. Saat ini saya sedang berlatih fisioterapis,” pungkas Miller.






Advertisements
Tags: ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: