Advertisements

Resmi, Jack Miller Bergabung Di Pramac Ducati Untuk MotoGP 2018

Jack Miller

Jack Miller merapat ke Octo Pramac Racing?

Indomoto.com – Menjelang digelarnya MotoGP Austria akhir pekan ini, Octo Pramac Racing mengumumkan bahwa Jack Miller resmi menjadi pembalap mereka untuk musim MotoGP 2018.

Berita ini tidaklah terlalu mengejutkan, pasalnya rumor merapatnya Miller ke Pramac sudah beredar sejak beberapa waktu yang lalu.



Pembalap Australia tersebut bakal menjadi team-mate Danilo Petrucci, bedanya Miller akan menunggangi Desmosedici versi lama, sedangkan Petrucci akan menunggangi Desmosedici versi terbaru, seperti yang digunakan oleh Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Miller menggantikan posisi Scott Redding yang nasibnya belum jelas untuk musim depan. Konon Redding bakal balik ke Marc VDS Honda, yang pernah diperkuatnya dari tahun 2010 hingga 2013 di kelas Moto2 dan 2015 di kelas premier MotoGP.

Kalau benar, berarti Jack Miller dan Scott Redding cuma tukar tempat saja.



Rumor yang lain mengatakan bahwa Aprilia Gresini tertarik untuk merekrut Scott Redding untuk menggantikan posisi Sam Lowes yang prestasi tak kunjung membaik.

Bahkan boss Aprilia, Romano Albesiano telah memberi ultimatum kepada Sam Lowes, jika dua race mendatang tak juga berprestasi, kemungkinan besar kontraknya tidak akan diperpanjang untuk 2018 mendatang.



Advertisements
Tags: ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: