Templates by BIGtheme NET

Stoner Lebih Kencang, Dovizioso Dan Iannone Dipermalukan?

Casey Stoner

Casey Stoner memang memiliki bakat alami yang luar biasa. Setelah tiga tahun tidak turun ke sirkuit, ternyata bakatnya tidak menjadi tumpul. Terbukti, pembalap Australia tersebut masih mampu meraih posisi ke-5 di sesi test pra musim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, hari ini (03/02/2016).

Catatan waktunya bahkan menjadikannya pembalap tercepat di atas motor Ducati. Masalahnya, status Stoner “hanyalah” seorang test rider yang baru saja naik motor Ducati lagi beberapa hari yang lalu. Padahal Ducati sudah mengalami banyak perubahan sejak ditinggalkannya di akhir tahun 2010 lalu. Kemampuannya beradaptasi sungguh bikin orang tercengang. Terus, apa gak malu tuh Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone?

Bisa jadi alasan itulah yang dulu menjadi pertimbangan Livio Suppo dan Shuhei Nakamoto (Repsol Honda) saat menolak permintaan Stoner untuk menggantikan Dani Pedrosa yang sedang cedera di musim 2015 yang lalu. Coba kalau Stoner diijinkan ikut balap, lalu ternyata lebih kencang dari pada Marc Marquez, apa gak kojel-kojel tuh Marquez?

iannone-gigi-dovizioso

Baca juga :

Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati, berusaha membantah hal tersebut, “Kami ingin meraih gelar juara dunia, kami tidak boleh merasa takut bahwa seseorang lebih kuat dari salah satu dari kami. Mereka (Dovizioso dan Iannone) harus memiliki kerendahan hati untuk belajar dari orang-orang yang lebih pintar.”

“Kami sudah memberitahu mereka tentang keputusan untuk mengontrak Stoner, dan mereka mendukung.”, lanjutnya.

Kehadiran Stoner di team Ducati, yang tiba-tiba menjadi anak emas, mungkin bisa memotivasi Dovizioso dan Iannone, tapi ternyata bisa juga sebaliknya.

BTW, Gigi akan memberi kesempatan kepada Stoner untuk turun di MotoGP Qatar dengan wildcard, jika Stoner menginginkan. Lho kok malah nurut sama Stoner . . .

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

11 comments

  1. tukang ngesot kencang

  2. kebalik mang.
    Yg malu itu mah sToner.
    Udah ga ikutan motogp. . Ekh?? Gebery pake kuenceng bgt.
    Kata dovi ma ian ‘mau jd yg tercepat pertama sekalipun. . Ga kan dpt titel juara seri kan?

    Jd. . Yg ndue blog ojo manas2in’

  3. kayaknya gak juga gan, soalnya gp16 kan juga benar2 baru, ditambah aturan baru unified software sama ban baru juga, pasti lagi sama2 adaptasi
    btw, stoner pake gp15 apa gp16 sih di sepang?

    http://revvingruby.wordpress.com/2016/02/03/hasil-overall-winter-test-sepang-2-rider-ducati-tampil-mengejutkan/

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: