Templates by BIGtheme NET

Menemukan Toko Online Penipu? Laporkan!

toko-online-penipu

Jual beli kendaraan bermotor seharusnya dilengkapi dengan dokumen STNK dan BPKB. Jika tidak ada salah satu diantaranya, maka status kendaraan tersebut perlu dicurigai. Apalagi jika dijual dengan harga yang murahnya too good to be true, maka brosis patut waspada.

Beberapa hari yang lalu, situs GudangBPKBonly.com menjadi trending topic di jagad blogosphere, karena toko sepeda motor online tersebut membuat testimoni palsu yang menggunakan photo-photo blogger otomotif ternama.

Hasil penelusuran Indomoto, situs tersebut dibuat pada bulan 16 Juni 2015, dan dihosting pada salah satu server milik CV Rumahweb Indonesia. Rumahweb sendiri adalah perusahaan hosting papan atas, di mana Indomoto juga pernah menjadi salah satu customernya.

gudangbpkbonly

So, hari ini Indomoto berinisiatif melaporkan situs penipu tersebut ke pihak RumahWeb agar situs tersebut segera di-offline-kan untuk mencegah orang awam menjadi korban penipuan.

Dear Bapak Yusuf Nurrachman dan staf di CV Rumahweb Indonesia,

Kami menemukan salah satu situs yang dihosting di server Anda melakukan penipuan online. Situs tersebut adalah GudangBPKBonly.com.

Modus yang dilakukan adalah menjual sepeda motor tanpa kelengkapan dokumen dengan harga sangat murah. Untuk menarik calon konsumen, situs tersebut membuat testimoni palsu yang mencatut beberapa blogger otomotif.

Sebagai referensi, silahkan buka blog-blog berikut:

Mohon situs GudangBPKBonly.com tersebut di-terminate segera agar orang awam tidak menjadi korban penipuan.

Thanks and regards.

10 comments

  1. Jualan motor listrik juga ada kayaknya yg tipu-tipu mas..

  2. Ink sempat ramai kemarin

    Hadir ikut meramaikan
    All about goldfish and tropical fish
    http://goldfish-union.com

  3. indomoto diundang kopdar akbar bloger jawa barat.. yukk yang lain juga kalau mau ikut.. nanti tanggal 15-15 agustus.. lokasi di puncak II jonggol.. untuk lebih lengkapnya klik link di bawah ini..

    http://peysblogcorner.com/2015/08/03/kopdar-akbar-dgujubar-ayo-ikutan/comment-page-1/#comment-6150

  4. natalie tanjaya

    BCA a.n Maghfira Mutiara Rosa 6010184078
    no. Hp : +6285946722734
    Instagram : @mmutiararh
    Nama instagram yang saya transaksi untuk membeli custom tee : @pearloveable tapi sekarang dia sudah menjual akun tersebut ke orang lain.
    Dia juga memiliki akun instagram lain yang menjual iphone 2nd dengan nama @suppiphone2nd juga akun instagram yang menjual obat MOMENT tapi saya kurang tau dengan akun instagram itu tapi pin bbmnya 540B0C7F. Saya membeli custom tee tersebut dengan id line kalo tidak salah @HSG1173U lalu saya meminta refund dengannya di id line : mmutiararh dan pin bbm 540B0C7F. Saya membeli custom tee tersebut senilai 910rb jumlah tersebut menurut saya sangat besar.
    Kalian hati hati saja karena sudah banyak yang jadi korban MAGHFIRA MUTIARA ROSA HENDANA dia juga memiliki akun facebook dengan nama aslinya Maghfira Mutiara RH dan Maghfira mutiara yang menjual custom tee juga. Korban dia rata rata paidpromote orang sudah bayar tapi dia tidak mempromosikan tetapi saya korban membeli barang. Setelah saya telusuri, ternyata pacarnya juga seorang penipu.

    • maghfira mutiara

      tolong dihapus komen ini! karena saya sudah beritikad baik dan sudah mengembalikan uang kepada pelapor,terima kasih

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: