Advertisements

3 Event Otomotif Akhir Pekan Ini

parjo 2014

Akhir pekan yang lalu para penggemar otomotif, khususnya roda dua, dihibur dengan event Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang berlangsung di JCC Senayan. Gelaran dua tahunan tersebut menampilkan motor-motor terbaru, moge-moge mahal, hingga motor-motor konsep yang menawan.

Akhir pekan ini, ternyata masih ada 3 event otomotif yang sangat layak untuk dikunjungi. Silahkan dicatat brosis.

BURTOR (Bursa Motor) 2014

burtor bursa motor 2014

Event yang diselenggarakan oleh Motor Plus ini bakal digelar 8-9 November 2014 di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Burtor akan diramaikan oleh lapak-lapak spare part, yang katanya bakal banyak diskon.

Selain itu ada kontes modifikasi, zona komunitas, Custom Bike on Street, Foxy Lady, serta zona kuliner. Di event ini juga disediakan beberapa premium bike, salah satunya yang sudah disiapkan adalah Honda All New CBR 150R, untuk di-test ride oleh pengunjung yang berminat. Wow, sangat menarik.

Oh ya, untuk masuk ke area Burtor ini kita tidak dipungut biaya, alias gratis tis.

AUTOFEST 2014

autofest summarecon bekasi

Autofest 2014 akan berlangsung mulai 7 November hingga 16 November 2014 di lapangan parkir barat, The Downtown Walk, Summarecon Mal, Bekasi. Event ini akan dimeriahkan oleh Car & Motor Exhibition, Test Drive, Grand Turismo Competition, ATV, Uji Emisi, hingga SIM Keliling.

Selain itu ada juga nonton bareng (nobar) seri terakhir MotoGP (9 November 2014). Bagi yang senang nonton musik live, ada Gugun Blue Shelter yang bakal manggung tanggal 8 November 2014, 19.00 WIB.

Honda CB150R Streetfire Photo Competition

honda cb150r streetfire photo competition

Lomba photo yang diselenggarakan oleh PT. Daya Adicipta Mustika (main dealer Honda Jawa Barat) ini akan berlangsung di Lapangan Tegalega, Bandung, Sabtu, 8 November 2014, Pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Panitia akan menyediakan model profesional dan dan sepeda motor Honda untuk dijadikan objek foto. Peserta akan dibagi dua ketegori, yaitu kategori jurnalis (menunjukkan ID media), dan kategori umum.

Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, merchandise, dan sertifikat.

Advertisements
Tags: , , , , , ,

Comments
  1. potretbikers
  2. Irawan
  3. lekdjie mumet-ndhase.com
  4. orong-orong
  5. peysblog
  6. widodo

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: