Advertisements

Jaket Biker Eiger itu Keren, Tapi . . .

jaket-biker-eiger

Siapa tidak kenal Eiger? Sebagai penyedia berbagi perlengkapan untuk kegiatan outdoor, Eiger sudah terkenal bertahun-tahun akan kualitas produk-produknya. Kini perusahaan lokal asal Bandung tersebut mulai ikut bermain di perlengkapan untuk pengendara sepeda motor, dengan merilis produk terbarunya, Outride Series.

Outride Series ini terdiri dari 4 tipe jaket biker, yaitu Explorer, Tropic, Aero 1.0, dan Aero 2.0. Selain itu dalam seri ini Eiger juga membuat celana riding, Outride Riding Pants.

Semua tipe jaket biker Eiger sudah dilengkapi protector pada bagian siku, bahu dan punggung. Seluruh protector diklaim telah disertifikasi CE yang merupakan standar Eropa.

Penasaran dengan berbagai berita di media otomotif, hari ini (01/11/2014) sengaja saya sambangi booth Eiger di IMoS 2014, untuk melihat secara langsung produk-produk Eiger ini.

Terus terang, begitu melihatnya saya langsung terpukau, brosis #LebayModeOn. Pilihan warnanya gue banget, kalem, tidak menyolok, tapi tetap keren. Bahannya persis seperti yang saya inginkan.

Baca juga :

Iseng-iseng nanya sama SPG cowok (SPG kok cowok?) yang kebetulan berada di samping saya, “Om ini berapa ?”

Dengan semangat om Sales menjelaskan, “Yang ini 1,5 juta, kalau yang ini . . . . “. Saya sudah gak semangat lagi ndengerin. Mahal atau murah memang relatif brosis, harga segitu mungkin memang sepadan dengan kualitasnya. Tapi buat saya ntar dulu deh, masih banyak kebutuhan yang lain soalnya. Meskipun ngiler, terpaksa dilap dulu ilernya 🙁

Berikut ini daftar harga jaket dan celana biker Eiger (siapa tahu ada yang minat) :

  • Outride Explore Rp. 3,5 juta
  • Outride Tropic Rp. 2,9 juta
  • Outride Aero 2.0 Rp. 2 juta
  • Outride Aero 1.0 Rp. 1,5 juta
  • Outride Explorer Pants (celana) Rp. 1,8 juta
Advertisements
Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Comments
  1. potretbikers
  2. Liz
  3. Nichoz Ahmad
  4. Mase
  5. KLX Adventure
  6. Amamoto
    • Yoshi
  7. kenthoet
  8. MotorBlitz
  9. monkeymotoblog
  10. ayu
  11. revo19
  12. kemeja flanel
  13. Beautyjaket

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: