Advertisements

Ini Dia Penampakan Pertama Honda CBR 150R Lokal

Spyshot Honda CBR 150R Lokal Indonesia

Isu tentang kemunculan motor terbaru Honda dengan kode K45 alias CB 150R lokal memang sudah cukup lama dibahas di ranah blogosphere otomotif. Bahkan disinyalir motor tersebut sudah mulai diproduksi AHM sejak hari Kamis, 28 Agustus 2014 yang lalu. Kabarnya motor pengganti CBR 150R Thailand ini akan mirip dengan kakaknya CBR 250R Double Keen Eye.

Akhirnya, setelah membuat penasaran penggemar otomotif selama beberapa bulan, penampakan pertamanya CBR 150R lokal ini nongol di blognya Mbah Bons. Hasil spyshot seorang pengunjungnya ini terlihat jelas tanpa tedeng aling-aling. Monggo disimak gambar di atas.

Gambar spyshot tersebut diyakini asli jepretan dari motor CBR 150R karena memiliki stripping yang sangat mirip dengan gambar yang pernah dipublish Mas Iwan di IWBSpeed.com.

Isunya CBR 150R lokal ini akan diproduksi dengan 4 pilihan warna, yaitu kombinasi merah putih biru, warna merah, warna hitam, dan tentu saja versi Repsol. Dealer Honda sudah bisa menerima pemesanan motor ini dengan tanda jadi 1 juta rupiah. Meskipun harga resminya belum diumumkan, tetapi diperkirakan tidak jauh dari 29 – 29 juta.

Nah tentang spyshot di atas, keren gak bro?

Advertisements
Tags: , , , ,

Comments
  1. fahrizal
  2. peysblog
  3. Pemakai saja
  4. capung2

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: