Advertisements

TVS Apache Ubah Positioning Dari Motor Sport Menjadi Motor Adventure

TVS Apache Xventure

Rencana untuk merubah positioning TVS Apache dari motor sport menjadi motor petualang (adventure) sudah pernah di-sounding Pak Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia, saat melepas tim Round The Borneo beberapa waktu yang lalu.

Nah, untuk mendukung perubahan tersebut, TVS akan melakukan refresh Apache. Salah satunya (atau satu-satunya?) adalah mengganti stripping Apache. Meskipun belum resmi di-launching, penampakan stripping baru TVS Apache Xventure sudah menghiasi beberapa media dan blog otomotif, antara lain di blognya Mas Huda.

Tagline yang selama ini diusung oleh TVS Apache, “Kencangnya Mendebarkan”, ternyata memang kurang begitu menjual. Meskipun memang kencang, tapi memang TVS Apache tidak pernah main balapan. So, rasanya memang tepat keputusan Pak Herry, dari pada menjual kekencangannya, lebih baik menjual keunggulan lain dari TVS Apache, yaitu ketangguhannya.

TVS Apache Xventure

Dengar-dengar dari bisikan tetangga, TVS Apache Xventure hanya akan disematkan pada RTR 180. TVS Apache Xventure tersedia dalam 3 pilihan warna, Merah, Hijau, dan Putih. Tanggal launching sedang dipertimbangkan, tapi tidak akan terlalu lama lagi. Launching akan dilakukan di sebuah kota di Kalimantan, mungkin Pontianak atau Banjarmasin.

Advertisements
Tags: , , , ,

Comments
  1. paperiders
  2. KomMotor
  3. Mase
  4. KUDA jingkrak

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: