Suzuki Akan Produksi Gixxer 155 Di Thailand

suzuki gixxer 150cc - 2014 model

Nampaknya kerinduan penggemar akan sepeda motor sport yang keren dari Suzuki sebentar lagi akan terobati. Hasil ngobrol-ngobrol dengan sales Suzuki di Plaza Cibubur beberapa waktu lalu, katanya Suzuki akan mengeluarkan motor sport 150cc di Juli. Apakah benar Gixxer 155 akan diluncurkan di sini? Hmmm . . . semoga saja.

Namun harapan untuk mendapatkan motor dengan tampang yang menggiurkan ini dengan harga terjangkau agaknya mesti harus sedikit disingkirkan.

Pagi ini saya mendapatkan pesan BBM dari seorang teman yang kebetulan bekerja di pabrik Suzuki. Nah ini komentarnya ketika saya singgung tentang Gixxer. Menurut teman saya ini, Gixxer tidak akan diproduksi di Indonesia, paling tidak untuk tahun ini. Gixxer akan diproduksi di Thailand.

Jika benar dalam waktu dekat Suzuki akan meluncurkannya di Indonesia, kemungkinan motor tersebut akan di-import CBU dari Thailand. Motor CBU tentu saja akan dibandrol dengan harga yang istimewa.

Kemunculan Suzuki Gixxer di India memang membaut galau fans Suzuki. Tampang yang keren dan harga yang terjangkau (harga di India), memicu tuntutan agar Suzuki juga merilisnya di Indonesia.

Yuk kita wait n see apa yang akan dilakukan oleh Suzuki.

Tags: , , , ,

Comments
  1. Lovemotobike
  2. potretbikers
  3. Mase
  4. paperiders
  5. allank
  6. allank
  7. st3v4nt
  8. Laskar SUZUKI
  9. ipanase
  10. RPMspeed
  11. yudha depp
  12. cahyadip

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: