Templates by BIGtheme NET

Menikmati Bakso Malang Di BBM Metland Transyogi

bakso bakwan malang - metland transyogi cileungsi

Gara-gara baca blognya om CicakKreatip, jadi pengin nulis juga tentang Bakso. Nah, bakso adalah salah satu makanan favorit Indomoto. Waktu masih kecil, hampir setiap malam makan bakso.

Berhubung sudah terlanjur terbiasa dengan bakso Jawa Timur (bakso Malang), saya agak kurang cocok dengan racikan bakso dari daerah lain. Bukan masalah enak gak enak, tapi masalah selera, lidah ini tidak bisa dibohongin.

bakso bakwan malang - metland transyogi cileungsi

So, kalau kangen dengan bakso Malang bagaimana dong? Meskipun sekarang jauh dari Malang, Indomoto cukup beruntung karena tidak terlalu jauh dari Indomoto tinggal, ada warung bakso khas Malang. Namanya BBM alias Bakso Bakwan Malang, di perumahan Metland Transyogi.

Tempatnya sangat nyaman, pelayanannya ramah. Rasanya Malang banget, dan yang penting harganya sangat terjangkau. Monggo kalau mau berwisata kuliner ke sana, jangan lupa ngajak Indomoto 🙂

bakso bakwan malang - metland transyogi cileungsi

45 comments

  1. hore…suka bakso juga.. 😀 hayo lek..kalu ke malang mintak di traktir BBM yo 😀 😀 😀 http://cicakkreatip.com/2014/02/16/surabaya-glow-run-night-menggeber-malamnya-kota-surabaya/

  2. woh enak iki, tapi adooohhhh 😀

  3. Bakso juga makanan paporit sayaaa 😀

  4. sedaaapp.. 😀

  5. bakso Arema ada di mana mana,om…
    di jayapura buanyaaak…

    • wah mosok bro?
      Rasane koyo opo?

      • rasanya mmg “sedikit” beda,om… makluj,lah..daging di Jayapura tembus 135 rb//kg :shock
        dari aroma kuahnya saja sdh tercium perbedaannya… **pengalaman pribadi saya perbah berjualn bakso keliling selama hampir setahun waktu menetap di Nusa dua bali 🙂

  6. pengen mangan 😀

  7. Di Tasikmalaya juga ada bakso Malang,tapi kalo yang asli dari asalnya,gimana ya rasanya jadi penasaran… 🙂
    http://warungasep.wordpress.com/2014/02/17/ustadz-in-action/

  8. wah,…. sama kita, penyuka bakso….
    ane tinggal dibelakang komplek itu lo…..

  9. gara2 artikel ini, semalem saya langsung meluncur ke metland.. azib bro emng… sya pilih BBM super..

  10. kayaknya dimana mana ada
    yang mengaku bakso malang

    entah ori apa cumi

  11. nikmat banget kayaknya, bakso khas malang memang lain dari yang lain

  12. Ane metland cileungsi gan…. Salam kenal….

  13. Waah sebelah mana bang? Padahal aku tiap berangkat kerja selalu lewat situ.. Tapi kok belum pernah liat yah? Bukan’a cuma Αda dii nagrag yah 😕

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: