Private Whois di Name.com Tidak Gratis Lagi

Salah satu alasan saya, dan ribuan orang yang lain, memilih Name.com adalah karena Name.com memberikan fasilitas Private Whois dengan gratis. Tapi itu dulu. Pagi saya buka Facebook, dan menemukan status Name.com :

Private whois changes http://bit.ly/cWTvnl Continue to get free private whois for a limited time with the code FREEWHOIS !

OH NO, private whois di Name.com sekarang tidak gratis lagi.

Seperti yang ditulis di official blog-nya Name.com, sekarang untuk mendapatkan fasilitas private whois harus membayar sebesar $1.99 untuk setiap domain pertahun. Biaya ini berlaku untuk pendaftaran domain baru, dan domain-domain lama yang saat ini belum menggunakan fasilitas private whois.

Meskipun biaya ini masih cukup murah dibanding fasilitas yang sama di registrar yang lain, tapi perubahan ini tentu saja mengundang protes pelanggan-pelanggan lama Name.com, baik melalui facebook maupun twitter.

Bagi Anda yang punya domain di Name.com dan belum menggunakan fasilitas private whois, Name.com menyediakan kode promosi “FREEWHOIS”. Dengan menggunakan kode tersebut Anda akan mendapatkan diskon yang membuat fasilitas private whois menjadi gratis. Buruan, kode ini tidak lama masa berlakunya.

Tags: , , , ,

Comments
  1. Admin
  2. Aryo
  3. Anas Yusuf

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: