Makin Panas . . . Lorenzo Akan Rekrut Max Biaggi Sebagai Konsultannya

max-biaggi-and-jorge-lorenzo

Jika sebelumnya Rossi merekrut Luca Cadalora, kini Jorge Lorenzo dikabarkan akan merekrut Max Biaggi sebagai konsultannya selama berkompetisi di MotoGP 2016.

Selama ini, Lorenzo memang mengidolakan Biaggi, dan keduanya menjalin persahabatan yang erat. Bisa jadi persahabatan mereka adalah karena mereka punya musuh yang sama, yaitu Valentino Rossi.

Jika benar Biaggi akan menjadi konsultan Lorenzo, maka tentu saja kehadiran Biaggi di paddock Yamaha tentu akan membuat persaingan Lorenzo dengan Rossi menjadi semakin panas. Pasalnya, semua penggemar MotoGP pasti sudah tahu kalau Max Biaggi itu musuh bebuyutannya Rossi.

Baca juga berita motor gp terbaru :

Sebenarnya tidak terlalu aneh jika Lorenzo memilih Biaggi. Pembalap Itali yang kini berusia 44 tahun tersebut adalah peraih gelar juara dunia MotoGP kelas 250cc sebanyak 4 kali, yaitu di tahun 1994-1997. Biaggi juga pernah menjadi juara WSBK tahun 2010 dan 2012.

Sedangkan prestasinya di kelas premier MotoGP 1998 – 2005, sangat mirip dengan Dani Pedrosa. Selalu masuk 5 besar, bahkan meraih runner-up sebanyak 3 kali, dan menjadi juara 3 sebanyak 3 kali. Tetapi tidak pernah menjadi juara dunia, karena saat itu Valentino Rossi sedang merajalela. Di masa-masa itulah rivalitas Biaggi vs Rossi terbentuk.

Nampaknya Lorenzo sedang menggelar perang dingin dengan Rossi, dan berusaha mengacaukan konsentrasi Rossi, dan membuat Rossi tidak nyaman berada di paddock Yamaha. Bagaimana tanggapan Rossi, kita tunggu saja berita selanjutnya . . .

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: