Respiro Jadi Apparel Resmi Team Federal Oil Gresini Moto2

sam lowes federal oil gresini moto2

PT Sinergi Ventura Pratama yang memproduksi ridingware dengan brand Respiro, resmi menjadi technical supplier untuk team Federal Oil Gresini Moto2. Membanggakan sekali brosis, karena apparel yang diproduksi di Cimahi tersebut bakal dipakai kru Team Gresini Moto2 di dalam maupun di luar paddock.

Kerjasama tersebut sekaligus memberi lisensi kepada Respiro untuk membuat dan menjual replika apparel Gresini Moto2.

Sebelumnya beberapa brand asal Indonesia sudah menjadi sponsor Gresisi Moto2, yaitu Federal Oil, Aspira, dan Suryanation Motorland. Namun tidak seperti ketiga sponsor tersebut, logo Respiro tidak akan nempel di motornya Sam Lowes, pembalap Gresini Moto2.

“Brand Respiro memang nggak nempel di bodi motor atau di wearpack pembalapnya karena kita bukan sponsor, tapi technical supplier,” ujar Teddy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Respiro, seperti dilansir oleh MotorExpertz.

“Semua seragam Gresini hasil produksi Respiro dan kita punya licensed untuk menjual official merchandisenya. Belum ada sejarahnya brand Indonesia memproduksi official merchandise MotoGP dan dijual di Indonesia, dan kali ini Alhamdulillah Respiro mendapatkan kesempatan ini,” lanjutnya.

respiro gresini moto2

Fausto Gresisi, bos Gresini merasa senang sekali dengan kerjasa tersebut, “Saya sangat senang Respiro memutuskan untuk bergabung dengan team Federal Oil Gresini Moto2. Respiro akan mensuplai material dengan kualitas tinggi untuk kru.”

“Dan yang terpenting Respiro akan mengembangkan replika apparel Federal Oil Gresini Moto2 yang akan tersedia di seluruh Indonesia,” lanjutnya seperti dilansir oleh PaddockTalk.

Pembalap Gresini Moto2, Sam Lowes, prestasinya cukup menjanjikan. Tahun lalu, pembalap asli Inggris tersebut berhasil meraih posisi ke-4 di klasemen akhir Moto2.

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: