Suzuki Ecstar Semakin Pede Hadapi MotoGP 2016

suzuki ecstar video

Suzuki Ecstar semakin pede menghadapi MotoGP 2016. Apalagi setelah hasil test pra musim yang sangat positif di Phillip Island, Australia, di mana Maverick Viñales membuat kejutan dengan mencetak laptime terbaik.

Kemarin (26/02/2016) Suzuki Ecstar mengunggah sebuah video berjudul Team Suzuki Ecstar Kicks Off With “Evolution”, yang menampilkan aksi pembalap andalan mereka, Maverick Viñales dan Aleix Espargarò di atas motor GSX-RR.

“Kami belajar setiap hari untuk menjadi lebih cepat. Saya kira, dari hari ke hari kami mendapat pengalaman. Saya kira tahun ini kami akan jauh lebih baik.”, ujar Viñales dalam video tersebut.

nyalakan-nyali-gsx-rr

Logo “Nyalakan Nyali” di Suzuki GSX-RR

Sedangkan Team Manager Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku sangat percara diri menghadapi tahun 2016, “Kami sedang berkembang. Meningkatkan motor kami, dan mengembangkan terus menerus. Artinya, kami sangat percaya diri. Tahun ini 2016, saya sebut sebagai tahun evolution.”

satria-f150-gsx-rr

Logo “Satria F150” di Suzuki GSX-RR

GSX-RR versi 2016 ini mengusung engine 1000cc, water-cooled, 4-Stroke, in-line 4-Cylinder, DOHC 4-Valve, 6 speed, yang mampu memuntahkan tenaha hingga 176kw (240PS), dan bisa mencapai top speed 330 km/jam. Tipe frame twin-spar aluminium, dengan kaki-kaki berukuran 17 inch.

Dalam video tersebut, logo “Nyalakan Nyali” juga sempat di-highlight.

Maverick Viñales

Dalam wawancara sebelumnya dengan sebuah media Spanyol, Vinales sendiri mengaku ingin meraih podium sebanyak-banyaknya di musim MotoGP 2016 ini.

“Saya ingin meraih podium sebanyak mungkin di musim ini. Bukan karena saya ingin berada di atas, tetapi untuk membawa tim ini lebih dipandang,” kata Vinales.

Maverick Vinales

Meski begitu, pembalap berusia 21 tahun tersebut mengaku tak ambisius untuk meraih gelar juara dunia di MotoGP 2016.

“Untuk menjadi juara dunia di kelas ini, saya rasa masih terlalu berat untuk kami penuhi. Saya hanya ingin tampil sebaik mungkin untuk membawa tim meraih kesuksesan lebih baik lagi di tahun sebelumnya,” lanjut Vinales, yang tahun lalu meraih gelar rookie of the year.

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

2 Comments

  1. Mase
    27/02/2016
    • Indomoto
      27/02/2016

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: