Valentino Rossi Jadi Bintang Iklan Yamaha Aerox 125 LC

Video iklan Yamaha Aerox 125 LC

TVC alias video iklan Yamaha Aerox 125 LC diunggah oleh akun Yamaha Motor Indonesia di Youtube kemarin (14/02/2016). Dan bintang iklannya adalah . . . siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi. Yup, walaupun tidak jadi juara dunia MotoGP tahun lalu, pembalap Movistar Yamaha tersebut masih memiliki kharisma yang dahsyat, bro.

Videonya bercerita tentang mantan pembalap bernama Adrian yang menerima panggilan telepon dari seorang temannya. Di perjalanan, Adrian bertemu dengan seorang sesama pengendara Yamaha Aerox 125 LC, yang mengendarai motornya dengan kencang.

Jiwa balap Adrian langsung bangkit, dikejarlah pengendara itu. Sayangnya Adrian terjebak lampu merah, sehingga orang yang dikejarnya menghilang di depan.

Sesampainya di tempat tujuan, Adrain kaget karena motor yang tadi dikejarnya ternyata sudah parkir di sana, yang dia kenali dari warna motor dan helmnya. Ketika masuk ke cafe, Adrian langsung menyapa pengendara yang dikejarnya tadi, “Man, loe kenceng banget.”

Orang tersebut menjawab, “Motornya kencang, but it’s all about the man behind the bike. Life is a race man. So keep up with me.”

Dan orang tersebut ternyata adalah Valentino Rossi. Adrian geleng-geleng kepala dan tentu saja senang banget ketemu dengan idolanya.

Yamaha Aerox 125 LC dirilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) pada pertengahan Januari lalu. Aerox 125 LC dibekali engine berkapasitas ruang bakar 125 cc, 4 tak. Kode “LC” sendiri berarti “Liquid Cooled” atau berpendingin air dengan radiator. Engine ini mampu memuntahkan tenaga hingga 8,4 kW pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 10,4 Nm di 6.500 rpm.

Motor Yamaha terbaru ini dibandrol harga 18,2 juta rupiah untuk OTR Jakarta. Yamaha Aerox 125 LC tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Racing Blue, Champion Matt Grey, dan Light Speed White.

Berikut video iklan Yamaha Aerox 125 LC yang terdiri dari 2 episode:

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

3 Comments

  1. Ferboes
    15/02/2016
  2. kudo78dk
    15/02/2016
  3. macantua.com
    15/02/2016

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version