Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Luncurkan Repsol Honda Team MotoGP 2016 Di Sentul Indonesia

launching repsol honda team motogp 2016

Marc Marquez dan Dani Pedrosa memperkenalkan team Repsol Honda yang akan berlaga di MotoGP 2016, di Sirkuit Sentul hari ini (14/02/2016). Bersama-sama dengan Shuhei Nakamoto (HRC Executive Vice President) dan Livio Suppo (Team Principal), mereka memamerkan motor Honda RC213V terbaru yang akan menjadi senjata andalan mereka di tahun ini.

Meskipun bukan pertama kalinya datang ke Indonesia, Marc Marquez masih merasa takjub dengan sambutan penggemar MotoGP di Indonesia.

“Menakjubkan sekali melihat betapa banyak orang mencintai dan mendukung MotoGP di Indonesia, menjadi kehormatan bagi kami untuk secara resmi memperkenalkan RC213V kami di Sirkuit Sentul hari ini dan untuk bertemu dengan begitu banyak penggemar.” ujar Marc Marquez, juara dunia MotoGP 2013 dan 2014.

Baca juga :

Tahun lalu, Dani Pedrosa terpaksa harus absen di 3 seri karena cedera yang dialaminya. Pembalap Spanyol berusia 30 tahuhn tersebut mengaku merasa sangat siap untuk berlaga di tahun ini.

“Hari ini kami memperkenalkan team kami dan saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari Team Repsol Honda sepanjang karir saya di MotoGP. Tahun ini saya secara fisik merasa dalam kondisi yang baik dan saya bersemangat untuk memulai musim baru. Kami menghadapi banyak perubahan dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.” ujar Dani Pedrosa.

Berikut galeri photo Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sentul dalam acara launching Repsol Honda Team MotoGP 2016 :

Baca juga :

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

4 Comments

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: