Booking Online Resmi Ditutup, Peminat Yamaha Xabre Silahkan Datang Ke Dealer Terdekat

Yamaha Xabre

Pemesanan motor sport Yamaha Xabre melalui situs booking online, YamahaMotorOnline.com, resmi ditutup per 3 Februari 2016 kemarin. Setelah kran dibuka selama 3 hari, 1.000 unit motor yang disediakan sudah ludes diserbu peminat.

Maklum, motor yang diluncurkan oleh Valentino Rossi ini memang joss banget. Apalagi konsumen yang membeli Xabre via booking online diiming-imingi dengan jaket eksklusif dan helm motard yang bikin penampilan makin keren.

“Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX. Siap-siap merasakan sensasi berkendara yang luar biasa bersama Xabre, Dare Your Challenge !” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, buat brosis yang belum sempat pesan melalui booking online, gak usah terlalu kecewa. Tentu saja brosis bisa datang ke dealer Yamaha terdekat.

Baca juga :

Harga OTR bisa berbeda-beda tiap daerah. Untuk daerah Bogor, Yamaha Xabre dibandrol harga Rp. 30.025.000,- Untuk pembelian secara kredit, Xabre bisa dibawa pulang dengan DP minimum Rp. 4.550.000,-

Yamaha Xabre tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Silver Clarent, Gunmetal Katana, dan Black Dagger.

Photo brosur: Dede Yusuf

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

2 Comments

  1. sebarkan.org
    04/02/2016
  2. Supono Wahyudi
    04/02/2016

Add Comment

Tulis komentarmu Batalkan balasan

Exit mobile version