Penampakan Terbaru Yamaha MT15, Desain Garang Dan Shock Upside-Down Ala Moge!

yamaha mt15 indonesia

Penampakan dari motor yang diperbincangkan oleh khalayak publik ini semakin santer muncul di Internet, terutama di ranah blogsphere. Ya, Yamaha MT15,menyita perhatian para penggila otomotif dengan desainnya yang garang, bak moge street fighter. Seakan bukan motor 150cc brosist..

Spyshot terbaru juga datang dari blog lek Ipan Pertamax7.com, yang sepertinya dikirim oleh pembaca di blognya tersebut.

Brosist bisa lihat sendiri, bentuk dan lekukan garang dari Yamaha MT15 yang ada di foto tersebut. Shock Upside downnya yang sangat mencirikan bahwa ini adalah motor yang stabil untuk menikung! Selain itu, dari sisi estetika juga sangat enak dilihat, dengan warna gold yang ciamik, pas banget nyatu dengan warna abu-abu doff yang diusung oleh MT15 ini. Hmm, semakin garang?

Belum diketahui secara pasti, bagaimana detail part yang diusung oleh motor ini. Namun yang pasti, MT15 akan menjadi acuan tren baru bagi motor sport 150cc tanah air, khususnya bagi rival yang juga berkecimpung di kelas yang sama.

Bagaimana menurut brosist sekalian? Apakah sudah cukup garang desain yang dianut oleh MT15 ini? Apakah sudah cukup menyita perhatian brosist sekalian untuk memilikinya nanti? Bila dijual dengan angka yang pas,pastinya bisa jadi senjata yang cukup mematikan buat para rival nih. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya ya brosist!

Salam,
(AR/MG)

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version