Aleix Espargaro Jadi Bintang Iklan Suzuki Satria FU Injeksi ?

aleix-espargaro-satria-fu-injeksi-3

Menjelang digelarnya MotoGP seri Motegi, Jepang, yang akan berlangsung hari Minggu (11/10/2015) mendatang, pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro mengunggah sebuah photo ke akun Facebooknya.

Dari photo tersebut, terlihat Aleix sedang naik sepeda motor model ayago, dan sedang terlibat dalam pembuatan video. Diduga kuat ayago tersebut adalah Suzuki Satria F150 versi injeksi, dan video yang dibuat adalah video iklan alias TVC.

Yup, wajar saja Suzuki memilih Aleix Espargaro untuk menjadi bintang iklannya. Sebagai pembalap MotoGP, maka pesan yang ingin disampaikan Suzuki adalah bahwa generasi baru Satria FU ini powerful dan kencang.

Dengan video itu pula, diduga Suzuki akan mengeluarkan Satria F150 versi special edition dengan livery Suzuki Ecstar MotoGP.

Meskipun belum resmi di-launching, beberapa penampakan Suzuki Satria F150 versi injeksi sudah beredar luas di jagad blogosphere. Beberapa perubahan terlihat, antara lain headlamp dengan sudut-sudut yang lebih tajam, dan pendingin radiator. Konon Satria F150 FI ini akan memproduksi tenaga yang lebih kuat dibanding versi karbu.

Kita tunggu saja.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d