Tidur di Bawah Truk di Cileungsi, Kenek Kontainer Tewas Terlindas

Cileungsi

Seorang kenek truk kontainer tewas terlindas saat tidur di kolong truknya. Peristiwa ini terjadi di Jl Narogong arah ke Cileungsi.

“Keneknya meninggal dunia,” kata Endah, petugas NTMC Mabes Polri kepada detikcom, Kamis (30/10/2014).

Namun Endah mengaku belum mendapatkan data lengkap mengenai kronologi kecelakaan tersebut. Kecelakaan ini terjadi di Jl Raya Narogong KM 20 mengarah ke Cileungsi. “Untuk kronologi dan identitas korban kita belum dapat datanya,” katanya.

Peristiwa seperti ini bukan yang pertama kalinya, pada 2011 lalu seorang sopir truk tewas terlindas truk milik rekannya di Senayan. Paidi tertidur di kolong truk rekannya dan tak sadar saat truk itu dijalankan.

Paidi saat itu sedang tidur di kolong truk bernopol H 1933 CY yang dikendarai Harmoko (26). Warga Jepara itu tidur pulas dan tidak menyadari Harmoko menjalankan truknya, Senin (7/11/2011) dini hari.

Saat itu Harmoko baru saja selesai membongkar muat barang untuk acara pameran di Jakarta Convention Center (JCC). Saat selesai membongkar muatan, Harmoko lantas memindahkan truknya. Dia tidak tidak tahu di kolong truknya ada rekan sesama sopir yang tengah tertidur, akhirnya rekannya pun terlindas hingga tewas.

Informasi Humas Polda Metro Jaya, jenazah Paidi langsung dibawa ke RSCM untuk diotopsi. Kasus ini ditangani petugas Polres Metro Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya.

Sumber: Detik

Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: