Bus TransJakarta Tertabrak Kereta KRL Di Perlintasan Kedoya, 3 Orang Terluka

bus-transjakarta-ditabrak-kereta-krl-kedoya

Bus TransJakarta dengan nopol B 7559 TGA tertabrak KRL Commuter Line KA 2173 tujuan Tangerang-Duri, di perlintasan kereta Green Garden, Kedoya, Jakarta Barat, pukul 14.45 WIB, siang ini (28/11/2015). Korban luka 3 orang dibawa ke RS Graha Kedoya.

Akibat kecelakaan tersebut, bus ringsek di bagian depan, dan terdorong melintang menutupi badan jalan, sehingga mengakibatkan kemacetan. Apalagi ditambah dengan warga yang berdatangan untuk melihat kejadian tersebut.

Kronologi kecelakaan menurut seorang saksi mata, saat KRL hendak melintas bus Transjakarta tersebut tetap berjalan. Padahal, saat itu pintu perlintasan telah hampir tertutup.

Menurut Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Eka Baasith, Bus TranJakarta dengan nomor DAMRI 5078 tersebut saat ini sudah dipinggirkan.

UPDATE : Menurut Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Eka Baasith. kecelakaan terjadi karena Bus TransJakarta menerobos palang pintu kereta. Penjaga pintu perlintasan, Adi Prayitno, mengaku sudah memberi aba-aba bagi bus untuk mundur, tapi tidak dihiraukan.

Dirut PT TransJakarta, Antonius Kosasih yang meninjau lokasi kecelakaan di perlintasan Jalan Panjang, menduga sopir bus TransJakarta tersebut diduga bermain HP saat kejadian.

Sumber : Dari berbagai akun Twitter.

3 Comments

  1. mysukmana
    28/11/2015
  2. strobo led
    10/01/2016
  3. Maulida
    20/05/2016

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version