Ini Dia Spesifikasi Yamaha M-Slaz, Plus Gambar Terbaru

Yamaha M-Slaz Thailand

Menjelang launching tanggal 1 Desember mendatang di Thailand, Yamaha M-Slaz semakin berani menampakkan diri. Gambar-gambar terbaru yang dirilis oleh Facebook Fanspage M-Slaz Club Thailand, jelas sekali memperlihatkan sosok Yamaha M-Slaz, yang diduga kuat akan menjadi Yamaha MT-15 di Indonesia nanti.

Mulai dari headlamp yang sangar dengan sudut-sudut tajam, mirip headlamp yang biasa dipakai oleh penggemar minor fighter. Namun nampaknya Yamaha sadar kalau “konde”-nya akan mengganggu penampilan, maka disediakanlah cover headlamp sebagai aksesoris tambahan.

Yang menjadi pusat perhatian adalah shock depannya yang up-side down (USD) dengan warna keemasan. Sosok M-Slaz terlihat gagah dan mewah.

Baca juga :

Tangki bensinnya menjulang tinggi, dengan shroud yang lumayan panjang ke depan. Seat untuk rider dan boncenger dibuat terpisah. Engine cover-nya nyambung ke atas hingga ke shroud, berhasil menutupi silindernya yang kecil.

Di bagian belakang tidak terlihat adanya tanduk alias pillion handle, sehingga buritannya terlihat lebih tajam. Ban belakang dilengkapi dengan mud-guard.

Spesifikasi Yamaha M-Slaz

Menurut bocoran spesifikasi yang telah beredar sebelumnya, Yamaha M-Slaz akan digerakkan oleh engine 4 tak, berkapasitas ruang bakar 149 cc, single cylinder, SOHC, 4-valve, liquid cooling, 6 speed, dengan perbandingan kompresi 10.4 : 1.

Engine yang suplai bahan bakarnya sudah mengandalkan sistem fuel injection ini, disarankan menggunakan bahan bakar minimal 91 octane, berarti harus menggunakan Pertamax.

Rangka mengandalkan delta box, dengan ground clearance 164 mm, seat height 805 mm. Dimensi total M-Slaz adalah 795 x 1,955 x 1,065 mm (p x l x t). Berat total 135 kg. Kapasitas tangki bensin 10.2 liter, tidak terlalu gede untuk ukuran motor sport.

Kaki depan berukuran 110/70-17, membalut casting wheel 2.75, dengan suspensi USD. Kaki belakang berukuran cukup gambot, 130/70-17, ukuran casting wheel 3.50, suspensi monoshock. Rem depan dan belakang menggunakan disk brake.

3 Comments

  1. androbiker
    27/11/2015
  2. viwimoto.com
    28/11/2015
  3. strobo
    10/01/2016

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version