Truk Suzuki Ecstar Muncul Di Jakarta, Ada Apakah Gerangan?

suzuki-ecstar-truck

Sebuah truk warna biru dengan livery Suzuki Ecstar, seperti yang biasa kita lihat di MotoGP, tertangkap kamera sedang melaju di sebuah jalan tol di Jakarta, malam ini. Ada agenda apakah gerangan?

Sangat mungkin kemunculannya terkait dengan Suzuki Satria F150 versi injeksi, yang diduga tak lama lagi akan di-launching. Bisa jadi truk tersebut membawa motor GSX-RR andalan Aleix Espargaro dan rookie of the year, Maverick Viñales, atau properti lain untuk keperluan pembuatan video iklan video iklan.

Seperti pernah dikabarkan sebelumnya, Aleix Espargaro pernah mengunggah sebuah photo ke akun Facebooknya, menjelang digelarnya MotoGP seri Motegi, Jepang, beberapa waktu lalu. Dari photo tersebut, terlihat Aleix sedang naik sepeda motor model ayago, dan sedang terlibat dalam pembuatan video.

Diduga kuat ayago tersebut adalah Suzuki Satria F150 FI, dan video yang dibuat adalah video iklan alias TVC.

aleix-espargaro-satria-fu-injeksi

Meskipun belum resmi di-launching, beberapa penampakan Suzuki Satria F150 versi injeksi sudah beredar luas di jagad blogosphere. Beberapa perubahan terlihat, antara lain headlamp dengan sudut-sudut yang lebih tajam, dan pendingin radiator. Konon Satria F150 FI ini akan memproduksi tenaga yang lebih kuat dibanding versi karbu.

One Response

  1. Yudakusuma
    15/11/2015

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: