Ini Dia Motor Honda Yang Akan Tampil Di Tokyo Motor Show 2015

Pada pagelaran akbar Tokyo Motor Show 2015, yang akan berlangsung pada 30 Oktober – 8 November 2015 mendatang (catat tanggalnya bro, siapa tahu loe pengin ka sana), Honda akan menampilkan berbagai kendaraan roda dua maupun roda empat terbarunya.

Khusus roda dua, Honda telah menyiapkan motor konsep, motor modifikasi, maupun motor produksi massal untuk dipamerkan di event 2 tahunan ini yang akan digelar untuk ke-44 kalinya.

Berikut bocorannya :

Light Weight Super Sports Concept

Motor konsep ini konon akan menjadi cikal bakal generasi baru CB250RR. Mengusung desain dengan sudut-sudut tajam, motor dengan full fairing ini tidak seperti motor Honda yang umumnya agak konservatif.

Kaki-kakinya nampak kekar dengan suspensi USD (upside down) di bagian depan. Sedangkan bagian belakang ditunjang oleh swing arm model banana.

Bodi dilebur dengan warna matte black, semakin membuatnya nampak gagah.

Neowing

Motor tricycle ini digerakkan oleh engine 4 silinder yang powerful, dan dilengkapi dengan mekanisme unik yang membuat motor ini nyaman dikendarai di bebagai medan.

EV-Cub Concept

Motor listrik modern ini mempertahankan model Super Cub yang ekonomis dan mudah dikendarai, didesain sebagai motor komuter untuk bepergian jarak pendek. Posisi batrei tepat di pusat berat motor, sehingga tidak mengganggu saat bermanuver.

Super Cub Concept

Honda CB Concept

GROM50 Scrambler Concept-One

GROM50 Scrambler Concept-Two

CB1300SUPER BOL D’OR customize concept

CB1100 customization concept

CB400SUPER BOL D’OR customize concept

6 Comments

  1. motomazine
    30/09/2015
  • warungasep
    30/09/2015
  • macantua.com
    30/09/2015
  • Supono Wahyudi
    01/10/2015
  • Add Comment

    Tulis komentarmu

    Exit mobile version