Tabrakan Adu Banteng Bus Restu Jaya Lawan Bus Rencana Jaya Di Sukabumi, Belasan Penumpang Luka-luka

tabrakan-bus-di-sukabumi

Bus Restu Jaya yang sedang melaju ke Sukabumi bertabrakan dengan Bus Rencana Jaya yang sedang menuju ke Bandung di ruas Jalan Sukabumi – Cianjur, tepatnya di Kampung Pasar Rebo, Cirumput, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 17:30 WIB sore tadi (22/7/2015).

Dari gambar yang di-share di fans page Radio NBS FM Sukabumi, nampak bagian depan bus sama-sama ringsek, dan kaca depan pecah.

Satlantas Polres Sukabumi masih menyelidiki penyebab kecelakaan dengan meminta keterangan dari beberapa saksi mata.

Sedangkan kronologi kecelakaan menurut sopir Bus Restu Jaya, Buldan (45), dirinya tengah menyalip angkutan umum dari arah Sukabumi menuju Bandung. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul bus Rencana Jaya yang langsung menghantam bagian depan bus Restu Jaya.

Akibat kecelakaan ini 12 orang mengalami luka-luka ringan dan satu orang mengalami luka berat. Para korban sudah mendapatkan penanganan medis di RSUD R Syamsudin SH dan RS Hermina Sukabumi.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan kemacetan panjang di jalur Sukabumi – Cianjur. Petugas dari Polres Sukabumi telah berhasil mengevakuasi bus yang tadinya melintang di tengah jalan. Polisi juga melakukan rekayasa lalu lintas dengan membuka tutup jalur untuk mengurai kemacetan.

One Response

  1. macantua.com
    22/07/2015

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version