Ngakak . . . Polisi Gadungan Naik Moge Bodong Terobos Jalur Busway, Ditangkap Polisi Beneran

rocky-hendramen-polisi-gadungan

Asli ini berita paling konyol hari ini 🙂 Seorang pengendara moge Honda ST 1300, dengan atribut polisi lengkap, ditangkap polisi yang sedang menggelar Operasi Patuh Jaya karena menerobos jalur busway di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Polisi gadungan yang ternyata bernama Rocky Hendramen (36) itu dihentikan oleh AKBP Ipung Purnomo, karena anggota yang lain tidak ada yang berani menghentikan.

Ketika ditanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan, pemoge tersebut menjawab sedang buru-buru hendak ke Mabes sambil tetap nangkring di motornya. Sikapnya ini menimbulkan kecurigaan AKBP Ipung, karena kalau anggota beneran pasti akan turun dari motornya. Dan benar saja, Rocky tidak bisa menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Rocky mendandani motornya layaknya motor dinas Polantas, dengan stiker putih dan biru, lampu strobo, hingga plat nomor untuk kendaraan dinas polisi. Tak cuma itu, Rocky juga berpakaian seperti polisi beneran.

Belakangan ternyata Rocky juga tidak bisa menunjukkan STNK motornya, alias motor bodong. Saat ini Rocky masih ditahan dan diperiksa di Bagian Profesi dan Pengamanan Polres Metro Jakarta Barat.

Weleh weleh . . . bakal kena pasal berlapis-lapis ini 😀

One Response

  1. VX15
    30/05/2015

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version