Kawasaki Ninja H2 Hanya Tersedia 20 Unit Di Indonesia, Harga 580 Juta Rupiah

kawasaki-ninja-h2-indonesia

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi membuka kesempatan untuk pemesanan Ninja H2. Bagi yang berminat mendapatkan moge yang digerakkan oleh Supercharged engine tersebut harus-buru-buru mendaftar. Pasalnya Ninja H2 hanya akan tersedia sebanyak 20 unit saja untuk seluruh Indonesia.

Seperti yang dilansir oleh Detik OTO, Yusuke Shimada (Assistant General Manager, Marketing Division, PT KMI) menyatakan bahwa, “Sejauh ini ketika saya berdiskusi dengan prinsipal, kuota untuk Ninja H2 hanya 20 unit saja.”

Jumlah tersebut adalah jatah Indonesia untuk 1 tahun ke depan. Shimada-san belum bisa memastikan apakah kuota tersebut bisa ditambah atau tidak.

PT KMI membandrol Ninja H2 (versi street bike) dengan harga 580 juta rupiah OTR. Sedangkan Ninja H2R (versi track bike) dibandrol dengan harga 1 miliar rupiah. Peminat bisa datang ke dealer Kawasaki dan membayar tanda jadi sebesar 50 juta rupiah.

Baik Ninja H2 maupun H2R akan didatangkan langsung dari Jepang dalam kondisi CBU (complete build-up), dan akan didistribusikan pada maret 2015 mendatang.

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version