Honda DBL 2023 Segera Cari ‘Jagoan Sejati’ Bola Basket di Jakarta Selatan

Honda DBL 2023

Indomoto.com – Honda DBL 2023 seri Jakarta east region baru saja selesai pekan lalu. SMAN 71 Jakarta untuk pertama kalinya berhasil sabet gelar juara pada dua kategori yaitu putra dan putri setelah berhasil menekuk belasan tim basket SMA Jakarta Timur lainnya selama 9 hari lewat kompetisi yang keras dan ketat.

Tim basket SMA 71 yang dikenal dengan nama Sapta Eka lebih dulu berhasil ‘mencukur’ Ninos sebutan tim basket putra SMAN 91 Jakarta pada laga final party Jakarta Series, East Region. Pertandingan pamungkas ini SMAN 91 harus mengakui ketangguhan SMAN 71 dengan skor akhir 70 – 38.



Tidak hanya tim putra, tim putri Eka Sapta berhasil membawa pulang piala partai final tahun ini setelah menaklukan SMAN 21 dengan skor akhir 59 – 42. Kemenangan kedua tim pada ajang Honda DBL 2023 seri Jakarta Timur ini berhasil mengukuhkan SMAN 71 sebagai juara yang berhasil mengawinkan dua partai final sekaligus di GOR Pulogadung, Jakarta Timur.

“Mantab, sikap konsisten dan pantang menyerah Eka Sapta berhail membawa hasil manis sebagai juara dua kelas sekaligus di partai final ini. Selanjutnya, Jakarta Selatan akan berjuang untuk menentukan sekolah dengan tim terbaik manakah yang pantas dijuluki sebagai tim basket penguasa di wilayah Selatan Jakarta,” jelas Head of Marketing Communication Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Andra Friandana.

South Region

Sukses dapatkan pemenang di Jakarta Timur, kompetisi bergengsi bola basket tingkat SMA selanjutnya akan bergeser ke Jakarta Selatan, yang akan berlangsung pada 12 Oktober hingga 21 Oktober mendatang dan dipastikan juga akan berlangsung seru dan panas.

Belasan tim basket SMA se-Jakarta Selatan telah mendaftarkan diri dan siap berlaga di ajang tahunan yang paling dinantikan ini. Wahana Honda selaku pendukung acara pembibitan atlet sejak bangku sekolah ini merasa bangga dengan semangat yang telah ditunjukan oleh berbagai tim yang ikut berkompetisi.

Selain miliki misi mencari bibit sejak bangku SMA, tidak luput Wahana selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang ikut ‘tularkan’ pemahaman safety riding alias berkendara aman dengan semangat cari aman yang diusung.



“Generasi muda adalah aset berharga untuk kemajuan sebuah bangsa kedepannya. Selain konsen dengan kualitas basket sejak SMA, kami juga langsung terjunkan tim safety riding kami untuk memberikan pemahaman berkendara aman kepada pengunjung Honda DBL,” tambah Andra.

Sebagai informasi, Wahana dapatkan kesempatan spesial untuk gelar kompetisi beberapa seri yaitu north region, south regioen, east region, west region, Jakarta Champion, dan region Tangerang. Berbeda dengan seri di daerah lainnya di Indonesia, banyaknya region yang disediakan menjadi sebuah peluang untuk meningkatkan minat sekaligus kualitas dunia bola basket SMA di Jakarta dan Tangerang.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version