PT Mforce Indonesia Gelar Media Gathering dan Kenalkan CFMOTO 250SR

PT Mforce Indonesia (MFI) menggelar Media Gathering yang berlangsung di pabrik PT Mforce Indonesia (MFI) yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi (28/12/2022). Sekitar 40 orang, terdiri dari jurnalis, blogger dan vlogger otomotif hadir dalam acara ini.

“Kita berharap, terciptanya kolaborasi dengan para rekan-rekan media dan, tentunya, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk MFI tetapi juga untuk media,” ungkap Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia Bpk Julius Sofyan.

“Dengan adanya acara ini, diharapkan hubungan, sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin baik antara MFI dengan media dapat semakin erat dan kuat. Selain itu MFI sangat membutuhkan masukan dari kalangan media,” lanjutnya.

PT Mforce Indonesia (MFI) adalah ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari produk SM SPORT, SYM, WMOTO, dan CFMOTO. Saat ini MFI telah memiliki 28 jaringan Dealer yang melayani 3S ( SALES, SERVICE, SPAREPART), tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, Maluku, Kupang.

CFMOTO 250SR

Dalam event ini MFI memperkenalkan kembali salah satu produk andalan mereka, yaitu CFMOTO 250SR.

Motor dengan konsep Sport Racing ini
memiliki desain yang ramping namun terlihat agresif. Stang yang lebih rendah membuat posisi berkendara lebih racy, namun tetap nyaman untuk penggunaan harian.

CFMOTO 250SR mengusung mesin satu silinder, berpendingin cairan, 249,2cc DOHC yang mampu memuntahkan tenaga hingga 28PS pada 9750rpm dan torsi maksimal 22Nm pada 7500rpm.

Mesin ini telah dilengkapi dengan fitur Slipper Clutch yang menghasilkan perpindahan gigi yang lebih mulus dan efisien.

Suplai bahan bakarnya mengandalkan
teknologi Jerman, BOSCH EFI. Injeksi bahan bakar elektronik ini memastikan bahan bakar sepenuhnya digunakan untuk pembakaran optimal dan efisiensi.

Sementara itu, sisi pengereman telah dibekali dengan teknologi anti-lock brake system (ABS) untuk mengurangi resiko roda terkunci saat pengereman, sehingga meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Layar panel LCD warna-warni yang dapat menyesuaikan kecerahan layar yang secara otomatis, menampilkan berbagai informasi penting, seperti rpm, kecepatan, posisi gigi, hingga konektivitas telepon. Layar memiliki dua antar-muka sesuai riding mode, yaitu Sport dan Eco.

Harga CFMOTO 250SR untuk kondisi on the road (OTR) Jabodetabek dibandrol Rp 63.500.000, dapat dibeli secara cash dan kredit.

Add Comment

Tulis komentarmu Batalkan balasan

Exit mobile version