Wahana Honda Gelar Touring Dan Aksi Sosial Di Subang

touring wahana honda

Indomoto.com – Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Wahana Fun Rally with Jurnalis, Blogger dan Vlogger 2022 (15-16 Juli). Selain sebagai ajang silahturami, kegiatan ini juga untuk menguji kehandalan motor baru Honda, yaitu Honda CB150X dan Vario160.

Diikuti oleh 30 peserta berasal blogger, vlogger, serta dari jurnalis otomotif media cetak dan online yang telah lolos Swab antigen, touring start dari Wahana Honda Gunung Sahari menuju Subang, Jawa Barat.

“Sejak terhenti beberapa tahun ini, saya senang kegiatan ini dapat berjalan kembali hari ini agenda turing bersama rekan media, blogger dan vlogger berjalan kembali,” jelas Group Head of Corcomm, Diana Anggraini.

Setelah mendengarkan pengarahan aturan konvoy sesuai konsep safety riding dari Head Safety Riding, Agus Sani, pemanasan dan doa bersama, rombongan berangkat melewati Jatinegara – Bekasi – Karawang. Setelah istirahat dan sholat Jumat, dan makan siang di Purwakarta, touring berlanjut menuju lokasi destinasi Wisata Alam Capolaga, Subang.

Melewati jalanan perkotaan, serta jalur yang menantang antara Purwakarta – Subang, peserta touring benar-benar merasakan sensasi mengendarai Honda CB150X dan Vario160, mulai dari tenaganya yang berlimpah, suspensi yang nyaman, serta rem handal yang membuat berkendara lebih aman. Rombongan juga sempat kehujanan di jalan yang membuat perjalanan menjadi semakin seru. Sekitar pukul 19:00, rombongan tiba di tempat tujuan.

Tidak hanya tawarkan sensasi berkendara, peserta juga diajak dalam aksi sosial dalam rangka sambut HUT 50 Wahana Artha Group. Dengan mengusung tema hari jadi “Gift of Love”, Wahana beserta peserta touring menyalurkan donasi paket Vitamin dan ribuan masker untuk lawan pandemi kepada Desa Arjasari, Subang, Jawa Barat.

“Semoga peserta dapat rasakan sensasi berkendara menyenangkan dengan produk Honda. Terima kasih untuk dukungannya selama ini,” tutup Diana.



2 Comments

  1. Muhammad Andri Fahrizal
    20/07/2022

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version