Dukung Tim Indonesia, Komunitas CRF Gelar Nobar MXGP

nobar mxgp

Indomoto.com – Komunitas CRF Jakarta Adventure Club menggelar nonton bareng Motorcross Grandprix (MXGP) 2022 seri sirkuit Samota Sumbawa untuk mendukung tim Indonesia yang diwakili Astra Honda Racing Team (AHRT).

Puluhan anggota komunitas yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) asuhan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ini sontak ramai bersorak ketika gelaran tersebut disiarkan langsung di televisi yang dipasang di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (26/06).

“Tumbuhkan rasa bangga kami sengaja ajak komunitas penggemar motor adventure Honda CRF nonton bareng. Meski lewat televisi setidaknya ini menunjukkan rasa simpati tim kebanggan AHRT saat bertanding dia gelaran event internasional,” jelas Head Marketing Communication, Andra Friandana.

Meski tidak menjadi nomor satu, dukungan ini berbuah manis, pasalnya pebalap AHRT, Delvintor Alfarizi mampu selesaikan balap pada posisi 10 dikelas MX2. PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku pemilik tim miliki ambisi besar untuk tingkatkan citra pebalap Indonesia di kancah internasional. Khusus di MXGP, sejak 2019 AHRT rutin ikutkan pebalap di ajang MXGP. Kerja keras AHRT juga telah torehkan prestasi pada kelas motorcross dengan menjadi juara Nasional Motorcross kelas MX2 tahun 2019 dan Juara Indonesian Power Track kelas MX2 tahun 2021.

Sementara itu, pada waktu bersamaan tidak hanya menonton bareng MXGP. Sebelum acara, Wahana ajak anggota komunitas untuk berikan bantuan pembangunan masjid Al Wustho di daerah Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Donasi ini juga diseleraskan dengan semangat sambut HUT 50 Wahana Artha Group yang usung tema “Gift Of Love”.



Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version