Ini Dia Berbagai Keuntungan Beli Mobil Bekas Lewat Balai Lelang IBID

lelang mobil

Indomoto.com – Saat ini cara untuk mendapatkan mobil idaman yang berkualitas tidak harus membeli langsung lewat showroom. Lalu bagaimana caranya? Anda bisa mendapatkannya lewat lelang yang diselenggarakan oleh Balai Lelang Serasi IBID. 

Selain menyediakan produk mobil bekas, IBID juga menyediakan beberapa produk lainnya seperti motor, gadget dan juga alat berat. Sama seperti kegiatan lelang pada umumnya, melalui aplikasi IBID Anda juga bisa mengetahui besaran harga dasar mobil incaran yang keluar dari garasi. 

Keuntungan Beli Mobil Impian Lewat Balai lelang IBID

Agak berbeda dengan model lelang seperti biasanya yang harus mendatangi tempat, kini Anda bisa mengikuti kegiatan lelang di mana saja dengan cepat, aman dan nyaman. Bagi Anda yang baru pertama kali beli mobil lelang lewat IBID, harus tahu bahwa ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh.

  • Bisa Mengetahui Kualitas Mobil Secara Transparan

    Balai Lelang Serasi-IBID sudah membentuk tim sendiri yang bertugas untuk melakukan inspeksi atau pemeriksaan pada mobil yang nantinya akan ditawarkan. Tim inspeksi IBID akan melakukan pemeriksaan mulai dari kondisi fisik sampai bagian dalam mobil.

    Segala kegiatan pemeriksaan dilakukan secara manual dan juga otomatis lewat komputer. Langkah selanjutnya setelah pemeriksaan, tim inspeksi akan menentukan kelas. Misalnya mobil yang masih berkualitas baik atau baru akan dimasukkan dalam grade A.

    Sedangkan untuk kondisi mobil yang sudah agak lama dan ada beberapa kekurangan akan masuk ke dalam grade C. Seluruh kondisi dari kendaraan akan dijabarkan secara transparan dan tidak ada sama sekali bentuk manipulasi.

  • Harga Mobil Meyoritas di Bawah Pasaran

    Siapa yang tidak ingin mendapatkan mobil berkualitas dengan harga miring? Anda bisa berpeluang mendapatkannya lewat aplikasi IBID. Ada lagi faktor yang membuat harga mobil lelang lebih terjangkau yaitu saat open bid awal lelang dibuka. 

    Pada harga awal biasanya pihak penyelenggara akan memberikan penawaran terendah pada peserta lelang. Dari situlah, satu per satu peserta lelang akan mengajukan penawaran sesuai dengan kemampuan.

  • Peserta Bisa Memeriksa Mobil Lelang Sepuasnya

    Balai Lelang IBID akan membuka open house 3 hari sebelum menggelar acara lelang. Tujuannya adalah agar peserta lelang bisa melihat secara detail kondisi mobil. Selain itu, Anda juga bisa melihat produk lainnya yang akan ditawarkan saat lelang. 

  • Pilihan Mobil Lebih Variatif

    Selain bisa melakukan pemeriksaan kendaraan sepuasnya, Anda juga bisa mendapatkan pilihan tipe mobil lebih banyak. Misalnya ingin merk mobil Avanza Veloz 2018, maka nantinya akan tersedia banyak pilihan dengan penjelasan spesifikasi lengkap. 

Selain ada 4 keuntungan diatas, proses transaksi pembelian mobil lewat Balai Lelang IBID juga terkenal mudah dan cepat. Peserta akan diberi waktu paling lambat 5 hari untuk melakukan pelunasan. Masih ragu ikut lelang bersama IBID? 

Add Comment

Tulis komentarmu

%d