Wahana Honda Bagikan 4 Motor Untuk Sales People Terbaik

sales people championship Wahana Honda 2021

Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengapresiasi 4 Sales People terbaik dengan hadiah total 4 unit motor.

Wahana Honda kembali menggelar kompetisi khusus sales people yang merupakan acara tahunan. Berbeda dengan tahun–tahun sebelumnya, kompetisi tahun ini yang bertajuk Virtual Gathering Sales People Champhionship 2021 digelar tanpa tatap muka alias online.

Kondisi pandemi ternyata tidak menyurutkan semangat Sales people Honda di Jakarta dan Tangerang untuk tetap berikan layanan terbaik bagi konsumen. Kontes kemampuan sales people ini diikuti 2.000 orang peserta yang disaring sepanjang tahun 2020 silam dari seleuruh dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.



“Perubahan banyak terjadi pada gaya penjualan sepeda motor setahun belakangan ini. Minimnya tatap muka konsumen dengan sales people kami ternyata tidak surutkan semangat untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen. Itulah sebabnya wahana merasa bangga untuk berikan apresiasi ini,” ungkap Head of HCQD (Human Capital Quality Development), Taryudin dalam press release yang masuk meja redaksi Indomoto.

Meski pandemi, Wahana selalu ada untuk berikan layanan kepada konsumen setia Honda. Lewat, aplikasi pintar Wanda, kinerja serta kemampuan sales people terpantau jelas performa berikan layanan bagi konsumen.

Penilaian kompetisi ini berdasarkan keaktifan penggunaan aplikasi wanda khusus front line people (FLP) serta banyaknya konsumen yang menginstal aplikasi Wanda berdasarkan kode referal milik masing–masing sales people.

“Jaga semangat, maksimal berikan layanan pada konsumen serta bersiap menuju era baru digital adalah tujuan yang ingin dicapai kedepannya. Itulah kami mulai menjalankannya pada kompetisi kali ini,” tutup Taryudin.

Berikut Daftar Pemenang Gathering Sales People Champhionship 2021:

  1. Muzalifah, Dealer Mitra Makmur Mandiri, 1 Unit Honda Genio
  2. Maya Loansa, Dealer Mitra Makmur Penuh Harapan, 1 Unit Honda Genio
  3. Puji Ilahi, Dealer Ramayana Mitra Sejahtera, 1 Unit Honda ADV150
  4. Ruslan, Dealer DAM Motor Manggarai, 1 Unit Honda CBR250RR


Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version