Wahana Honda Gelar Honda Premium Matic Day Secara Virtual

wahana honda premium matic day

Indomoto.com – Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Honda Premium Matic Day secara live melaui 3 akun resmi mereka di Instagram, Facebook, dan Youtube Wahana Honda, Minggu (31/1).

Kegiatan virtual ini dilaksanakan demi melayani konsumen setia Honda khususnya penggemar tipe AT premium Honda, khususnya ADV150, PCX150, dan Honda Forza pada masa pendemi seperti saat ini. Acara ini dikemas dengan ragam kegiatan menarik yang terbuka untuk seluruh konsumen Honda.

“Kreatif dan tetap dekat dengan konsumen setia Honda jadi dasar Wahana gelar acara virtual bagi konsumen setia khususnya produk premium AT,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.



Dijelaskan lebih lanjut, akan banyak kegiatan virtual serupa demi menjaga kedekatan dengan konsumen setia Honda. Seperti pada kegiatan Launching All New Honda CBR150R (30/1) dan Virtual Expo Honda Motor yang berlangsung sejak 30 Januari hingga 7 Februari pada link https://bit.ly/WahanaHondaVirtualExpo
 
Tidak hanya memperkenalkan beragam jajaran premium AT Honda, pada Honda Premium Matic Day konsumen juga ditawarkan beragam promo spesial, info produk, hingga suguhan hiburan penampilan band Semenjana secara live virtual.

Untuk mengetahui beragam promo terbaru dan menarik lainnya konsumen dapat mengakses website resmi Wahana Honda.

Selain perkuat kegiatan virtual online, WMS juga miliki aplikasi terlengkap untuk solusi layanan Honda bagi konsumen dalam aplikasi Wanda yang dapat diunduh di android dan ios.

“Jangan resah, demi kenyamanan dan tentunya kesehatan kita semua, Wahana siap berikan layanan terbaik bagi konsumen mulai dari sales dan aftersales dan kebutuhan lainnya dengan semangat one heart,” tutup Andra.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d