Wahana Honda Bakal Kenalkan All New Honda CBR150R Kepada Publik Secara Live, Catat Tanggalnya

all new honda cbr150r

Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) akan memperkenalkan All New Honda CBR150R kepada konsumen secara virtual pada Sabtu (30/1) mendatang. Program Regional Public Launching ini akan disiarkan secara live di akun resmi instagram, facebook dan youtube Wahana Honda. Beragam info terkait produk terbaru ini akan dikemas menarik dengan tambahan suguhan hiburan musik oleh Lightcraft.

Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan yakin dengan kehadiran All New Honda CBR ini akan mendapatkan tempat untuk konsumen penggemar sepeda motor sport full fairing.



“Desain serta fitur terbaru yang ditawarkan pada All New Honda CBR rasanya akan dapatkan perhatian bagi konsumen Honda yang membutuhkan desain, teknologi serta kelincahan di lalu lintas perkotaan,“ jelas Edi dalam acara Press Conference Regional Public Launching yang dilakukan secara virtual pada Jumat (22/1).

Dirinya menambahkan, generasi CBR150R sebelumnya juga diterima baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Terdata sepanjang 2020 lalu, Honda CBR150R terjual hingga 1.000 unit. Angka ini merupakan salah satu bukti tentang baiknya minat masyarakat terhadap konsep yang ditawarkan Honda CBR150R.

All New Honda CBR150R

All New Honda CBR150R hadir dengan beragam ‘evolusi’ yang disematkan mulai dari desain hingga fitur khas motor sport ‘tertanam’ pada produk yang mampu keluarkan tenaga maksimal 12,6 kW(17,1PS) pada 9.000 rpm ini.

Unsur siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam tetap dipertahankan. Pada beberapa bagian dibuat makin berotot nan ringan. Agresif dan mengadopsi DNA CBR150RR dengan ubahan dan penyematan lampu LED berdesain agresif menambah aura big bike terasa kental. Plus posisi berkendara yang condong kedepan juga akan suguhkan imajinasi pebalap.

Pada sektor kaki-kaki, terlihat jelas inverted front suspension selain menambah kesan racing juga berimbas peningkatan kestabilan berkendaran. ‘Kenikmatan’ berkendara ala balap turut disuguhkan dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cair dengan torsi puncak 14,4 Nm pada putarn mesin 7.000 rpm. Percepatan 6 transmisi pada sektor mesin sanggup ‘lahap’ 0-200 meter dengan 10,6 detik dengan maksimal kecepatan hingga 127 km/jam.

Fitur anyar juga diberikan dengan pemasangan Asist/Slipper Clutch demi mencegah ban belakang slip akibat engine brake secara ekstrim. Fitur terbaik dikelasnya juga ditunjang dengan sitem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dengan Emergency Stop Signal (ESS) sehingga pengendara makin aman ketika melakukan rem mendadak untuk berikan pemberitahuan pada pengendara dibelakang. Fitur unggulan lain, yakni wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.



One Response

  1. Kobayogas
    23/01/2021

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version