3 Pilihan Warna Yamaha R15 2021, Harga 37 Jutaan



Indomoto.com – Yamaha Indonesia kembali menyegarkan penampilan Yamaha R15 2021 dengan 3 pilihan warna baru, yaitu Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black. Masing-masing mengusung warna velg yang berbeda, sementara suspensi depan USD masih mempertahankan warna gold yang eye catching.

“Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen”, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

pilihan warna yamaha R15 2021

3 Pilihan Warna Yamaha R15 Terbaru 2021

Tidak ada perubahan spesifikasi teknis pada update kali ini. Yamaha R15 mengusung engine 155,1 cc, 6 percepatan, 4 Katup, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim mampu menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Engine ini juga dilengkapi fitur baru Assist & Slipper Clutch, fitur yang biasanya hanya ada pada motor besar. Fitur ini membuat pengoperasian kopling sangat ringan, perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Fitur-fitur menarik lainnya yang diusung Yamaha R15 di antaranya Full Digital Speedometer yang multifungsi dilengkapi dengan shift timing light, Lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat, Aluminium Rear Arm yang keren sekaligus kokoh, Lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang terang dan hemat energi.

Pilihan Warna Yamaha R15 2021

Seperti apa penampilannya? Simak galeri foto Yamaha R15 di bawah ini:

Yamaha R15 Warna Matte Black

Yamaha R15 Warna Matte Silver

Yamaha R15 Warna Metallic Blue

Haga Yamaha R15 2021

Yamaha R15 dipasarkan dengan harga Rp. 37.080.000,- untuk kondisi on the road (OTR) Jakarta. Saat ini pilihan warna baru Yamaha R15 sudah tersedia di dealer-dealer jaringan Yamaha.

Seperti halnya motor-motor yang lain, Yamaha R15 juga bisa dibeli secara kredit. Untuk uang muka alias DP (down payment) dan cicilan per bulannya, dapat ditanyakan langsung di dealer.



Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version