Servis Motor Honda Di Rumah Bisa Dapat Hadiah

wahana honda



Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar program Promo 12.12 Untung dari Rumah. Program ini berlangsung mulai 12 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

Konsumen yang beruntung bakal mendapatkan hadiah ratusan ribu dalam bentuk vocer belanja sebesar Rp. 200.000 untuk untuk 6 orang.

Caranya mengikuti program ini mudah saja. Konsumen motor Honda cukup mendownload dan menginstall aplikasi Wanda dari Google Play Store. Setelah itu konsumen dapat melakukan pemesanan Home Service melalui aplikasi tersebut.

Wanda merupakan aplikasi yang terintegrasi terkait layanan dan produk Honda, khususnya untuk wilayah Jakarta Tangerang. Fitur Home Service dalam aplikasi Wanda memudahkan konsumen Honda untuk melakukan perawatan motor langsung di rumah.

“Demi mempemudah konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang yang memerlukan layanan perawatan lebih simpel di rumah. Hanya dengan mendownload aplikasi terintegrasi Wanda konsumen  akan dapatkan banyak kemudahan dan keuntungan,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.



Layanan home service ini dapat digunakan konsumen dengan tipe sepeda motor honda AT, cub, dan sport. Dipastikan 51 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang akan berikan layanan perawatan terbaik untuk konsumen.

“Dengan Wanda kini perawatan motor Honda  dapat dilakukan di rumah konsumen. Wahana pastikan mekanik, tools hingga spare part semuanya berstandar Honda,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Ditambahkannya, dipastikan layanan ini juga mengikuti protokol kesehatan ketat demi kenyamanan konsumen.

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version