Peringati HUT ke 3, ROC Tebar 10.000 Masker

roc rebel



Indomoto.com – Pemilik Honda CMX500 Rebel yang tergabung dalam Rebel Owner Community (ROC) menggelar aksi turun ke jalan untuk membagikan masker kepada masyarakat umum. Hal ini dilakukan karena kepedulian ROC terhadap pandemi yang belum kunjung usai.

Para anggota ROC, yang juga konsumen loyal Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ini membagikan tak kurang dari 10.000 masker kain di beberapa lokasi seputar Jakarta, Tangerang dan Bogor. Dalam melaksanakan aksinya, anggota ROC tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Pembagian 10.000 masker ini sengaja kami pilih untuk ikut membantu memerangi penyebaran covid 19. Kami melihat kini kesadaran penggunaan masker semakin menurun,” jelas Ketua Umum ROC, Mulyadi Lubis, pekan lalu saat pembagian masker di Jakarta.

Aksi bagi-bagi masker ini juga dilakukan dalam rangka merayakan hari jadi ketiga ROC. Perayaan sederhana dengan protokol kesehatan ketat dilakukan di wilayah Bogor ini juga sekaligus diisi dengan pengukuhan 7 orang anggota baru ROC.

“Banyak kegiatan positif ROC yang terpaksa tertunda karena pandemi saat ini. Tapi kami menegaskan bahwa ROC sebagai wadah persaudaraan ini akan tetap berjalan dan dapat berikan manfaat bagi orang banyak,” tutup Mulyadi.



Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version