AHASS Gelar Paket Istimewa Untuk Hondamu

bengkel ahass

Indomoto.com – Jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar Paket Istimewa untuk Hondamu (Pak Imun), yaitu sebuah layanan perawatan sepeda motor Honda dengan harga yang menarik.



Paket yang berlaku hingga akhir Agustus 2020 ini merupakan salah satu komitmen Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda, terutama di masa pandemi ini.

Wahana Honda memberikan penawaran service dengan harga ‘bersahabat’ ini demi menjaga performa motor Honda tipe AT (Vario 125, Honda Genio, Honda BeAT, Scoopy) konsumen.

“Coba mengerti kondisi saat ini, Wahana berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.



Adapun paket ‘Pak Imun’ tersebut adalah paket 1 berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injector dan CVT dengan harga Rp. 80.000,-.

Paket 2 adalah penggantian oli mesin, oli transmisi dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp. 135.000,- .

Sedangkan paket 3 berupa service lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT seharga Rp. 195.000,-.

AHASS selalu menjamin seluruh spare part adalah asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

“Satu Hati, layanan terbaik adalah alasan kami untuk berikan layanan bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Paket service harga terjangkau ini siap hadir di 323 AHASS di bawah Jaringan Wahana,” tutup Service Engineer Wahana, Boy Budi.



One Response

  1. engine dynamometer
    18/08/2020

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version