Tekiro Gandeng Mahasiswa ITS Gelar Servis Gratis Kendaraan Bermotor

servis gratis



Indomoto.com – Tekiro Handtools dan mahasiwa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya jurusan Teknik Mesin kembali mengadakan Servis Gratis bagi kendaraan roda 2 dan roda 4 di lapangan Parkir Ole Ole Futsal Lama Ngagel, Surabaya, Sabtu (15/02).

Program kerjasama Servis Gratis antara ITS dan Tekiro sudah berjalan ke 4 kalinya sejak diadakan beberapa tahun lalu. Pada Servis Gratis kali ini layanannya meliputi servis ringan, ganti busi, ganti oli, dan uji emisi dengan semua peralatannya menggunakan perkakas dari Tekiro.



Untuk tahun ini menjadi menarik karena dilengkapi dengan adanya pelayanan perpanjangan SIM, Medical Check Up dan Safety Riding.

“Kami saat ini banyak bekerjasama dengan lembaga pendidikan di Indonesia, salah satunya adalah ITS,” ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro Handtools.

“Tujuan kami dekat dengan perguruan tinggi karena ingin mendukung program Pemerintah di sektor pendidikan dan merupakan wujud kepedulian kami ke masyarakat,” lanjut Novitasari.

Program tahunan ini selalu menjadi pusat perhatian dari masyarakat sekitar dan selalu mendapatkan respon positif untuk setiap penyelenggaraanya.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d