Dealer Honda Jakarta Barat Patungan Donasi Lebak

honda jakarta barat



Indomoto.com – Jaringan dealer Honda wilayah Jakarta Barat menggelar toring guna mengumpulkan donasi untuk bantuan korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak.

Perjalanan touring dimulai dari Alam Sutera Tangerang, rombongan yang menggunakan beragam produk Honda seperti Honda CRF, ADV150, CB150 dan Honda PCX memulai perjalanan dengan rute Tenjo, Jasinga, Cipanas dan berakhir di Citorek.

Hasil donasi yang terkumpul dari seluruh jaringan dealer di wilayah Jakarta barat yang berjumlah puluhan juta tersebut dibelikan beragam kebutuhan dasar yang diperlukan oleh pengungsi di desa Lebak Gedong, Cipanas Banten.

“Hasil pengumpulan donasi dari seluruh jaringan dealer Honda ini kami belikan kebutuhan pengungsi yang diterima langsung lurah dan camat LebakGedong,” jelas Joko, Supervisor Area Wahana untuk wilayah Jakarta Barat yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Bagi Paguyuban dealer Honda Jakarta Barat, melakukan kegiatan sosial sudah menjadi keguatan rutin yang kerap mereka gelar di berbagai lokasi yang membutuhkan. Selain itu mereke juga sering mengadakan kegiatan bermanfaat lainnya saat kopdar.



Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version