Wahana Honda Upgrade Pengetahuan Dan Kemampuan Sales Force

seminar wahana honda

Indomoto.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar seminar akhir tahun dengan tema “Be An Excellent Honda Sales People” di salah satu hotel Santika Kelapa Gading, Selasa (3/12/2019).

Tidak kurang 300 sales people terbaik dari seluruh jaringan dealer Honda yang ada di Jakarta Tangerang, mengikuti acara ini yang bertujuan untuk meng-upgrade pengetahuan dan kemampuan sales force demi memberikan layanan maksimal untuk konsumen Honda ini.

“Peserta seminar akhir tahun ini dipilih yang terbaik dari beberapa sales force yang dimiliki setiap dealer jaringan Honda di Jakarta dan Tangerang,” jelas HCQD Wahana, Taryudin.

Lebih lanjut dipaparkannya, kegiatan ini menjadi bagian penting untuk menumbuhkan semangat serta kemampuan jajaran paling utama penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Seminar kali ini diisi langsung oleh salah satu motivator terbaik di bidang penjualan, komunikasi dan marketing, Adriano Giovani. Dengan angkat beragam materi seminar seputar dunia maketing, seluruh peserta antusias mengikuti seminar demi dapatkan pengetahuan tambahan.

Seperti yang diakui oleh Ari, Sales dari Wahana Honda Gunung Sahari yang menyatakan senang dengan kegiatan ini.

“Sangat menarik, beragam ilmu atau teknik untuk digunakan baik dalam pekerjaan dan pribadi lengkap disajikan pada seminar akhir tahun ini,” ujar Ari.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version