Iker Lecuona Gantikan Oliveira Di MotoGP Valencia

Iker Lecuona



Indomoto.com – Iker Lecuona akan mengantikan posisi Miguel Oliveira sebagai rider team Red Bull KTM Tech3 di seri terakhir MotoGP 2019 yang bakal digelar di Sirkuit Valencia.

Oliveira terpaksa absen di seri ini masih dalam masa pemulihan setelah operasi bahu kanannya akhir pekan lalu.

Bagi Lecuona ini adalah debutnya di kelas premier MotoGP sebelum berkompetisi satu musim penuh di tahun 2020 mendatang di team yang sama.

“Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk melakukan debut MotoGP saya di Valencia akhir pekan ini, yang merupakan trek kandang saya. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim Red Bull KTM Tech3 karena memberi saya kesempatan ini,” ujar Lecuona.

“Menyenangkan sekali bisa menguji KTM RC16 untuk pertama kalinya selama akhir pekan terakhir musim 2019, sebelum saya berkompetisi penuh tahun depan. Tujuan saya adalah menikmati GP Valencia dan belajar sebanyak mungkin,” lanjutnya.

Iker Lecuona merupakan pembalap Spanyol, yang saat ini berusia 19 tahun. Doi sudah membalap di Moto2 selama 3 musim, dan sudah membukukan 2 podium. Saat ini Lecuona menempati posisi ke-11 pada klasemen sementara Moto2 2019.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: